Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persela Lamongan Butuh Delapan Uji Coba Sebelum Siap ke Liga 1

Dia mengungkapkan bahwa masih banyak hal yang harus dibenahi dari timnya termasuk untuk menentukan pemain yang nantinya akan dikontrak oleh Persela.

Editor: Ravianto
zoom-in Persela Lamongan Butuh Delapan Uji Coba Sebelum Siap ke Liga 1
Surabaya.tribunnews.com/Fitra Ariestianto
Heri Kiswanto, mantan pelatih PSS Sleman, resmi menjadi pelatih Persela Lamongan menjelang mengarungi musim kompetisi 2017 

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN - Setelah bermain imbang 1-1 melawan Madura United, pelatih Persela Lamongan, Hery Kiswanto, mengatakan timnya masih memerlukan pematangan untuk berlaga di Piala Presiden 2017.

Hery Kiswanto menjelaskan bahwa dari pertandingan uji coba di Stadion Ratu Pamellingan, Pamekasan, Kamis (2/2/2017) sore, skuatnya masih memerlukan adaptasi untuk menyatu.

"Karena tujuan dalam laga ini memang memantau pemain, maka kami sore ini tadi melihat skill pemain yang nantinya akan kami bawa di Piala Presiden. Untuk siapa-siapanya kami belum dapat sampaikan yang jelas laga uji coba begini ini memang sangat dibutuhkan," kata Hery Kiswanto, Kamis (2/2/2017) malam usai pertandingan.

Dia mengungkapkan bahwa masih banyak hal yang harus dibenahi dari timnya termasuk untuk menentukan pemain yang nantinya akan dikontrak oleh Persela Lamongan untuk Laga 1.

"Pemain masih perlu banyak beradaptasi, untuk itu kami masih membutuhkan setidaknya uji coba sebanyak 8 kali untuk berlaga di Liga 1," ujarnya.

Sementara itu dari sisi pemain, Kiper legendaris Persela Lamongan Choirul Huda mengatakan bahwa dengan waktu persiapan yang hanya satu minggu, pemain masih memerlukan adaptasi lagi.

"Kami harus adaptasi dan mengubah kebiasaan dari tahu lalu. Dimusim lalu kami dilatih coach Aji sekarang coach Hery tentu caranya berbeda dan kami harus adaptasi dengan segala sesuatu yang baru. Mungkin agak kesulitan namun secara mental kami akan lebih baik karena coach Hery lebih dekat dengan kami," terang Choirul.

BERITA TERKAIT

Usai menjalani laga uji coba lawan Madura United ini, tim bergegas pulang ke Pamekasan sebelum akhirnya pada Sabtu (4/2/2017) lusa berangkat ke Bandung untuk menjalani laga Piala Presiden2017.(Dya Ayu/Surya)

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas