Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rekrut Willie Overtoom, Pelatih Persib Bandung Tunggu Sinyal Manajemen

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman masih menunggu sinyal dari manajemen klub untuk mendatangkan pemain tambahan untuk Liga 1, Maret nanti.

Editor: Ravianto
zoom-in Rekrut Willie Overtoom, Pelatih Persib Bandung Tunggu Sinyal Manajemen
tubantia
Willie Overtoom 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman masih menunggu sinyal dari manajemen klub untuk mendatangkan pemain tambahan untuk Liga 1, Maret nanti.

Digadang-gadang, Persib akan mendatangkan Willie Overtoom yang berkiprah di kasta tertinggi Liga Belanda. Harga yang selangit, dikabarkan menjadi salah satu kendala untuk mendatangkan pemain berpaspor Kamerun itu.

Selain Overtoom, eks Persipura Jayapura Ricardo da Silva juga dikaitkan dengan Persib. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku belum melakuman koordinasi dengan pihak manajemen.

"Belum diputuskan untuk mereka (Overtoom dan Ricardo) nanti kita perlu diskusi dengan pelatih lain dan manajemen, apa kelebihan dia, apa perlu atau masih menunggu Overtoom," kata Djanur di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (4/2/2017).

Djanur akan terus memburu pemain hingga pendaftaran pemain untuk Liga 1. Dengan begitu, untuk Piala Presiden nanti 2017 nanti, kemungkinan Persib tak akan melakukan penambahan pemain untuk ajang pramusim nanti.

"Kalau tidak ada ya, jalan dengan yang ada saja, memang prioritas kita untuk liga, status pemain tersebut kita masih menunggu," katanya.(dam)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas