Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Leicester City vs Manchester United: Lakukan Perubahan Formasi MU Menang 3-0 kata Henrikh Mkhitaryan

Kesebelasan Manchester United berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor telak 3-0 di King Power Stadium, Minggu (5/2/2017) malam WIB.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Leicester City vs Manchester United: Lakukan Perubahan Formasi MU Menang 3-0 kata Henrikh Mkhitaryan
zimbio.com
Henrikh Mkhitaryan 

TRIBUNNEWS.COM, LEICESTER - Kesebelasan Manchester United berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor telak 3-0 di King Power Stadium, Minggu (5/2/2017) malam WIB.

Manchester United bisa mencetak dua gol dalam lima menit sebelum pertandingan babak pertama berakhir lewat torehan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-42 dan Zlatan Ibrahimovic (44').

Anak asuh Jose Mourinho memastikan kemenangan meyakinkan atas juara bertahan Premier League pada awal babak kedua berkat gol Juan Mata (49').

Mkhitaryan mengakui Manchester United kesulitan mencetak gol selama lebih dari 40 menit.

Namun, perubahan strategi permainan yang diterapkan Mourinho membuat Red Devils, julukan Manchester United akhirnya bisa memecahkan kebuntuan.

"Kami sudah mempersiapkan sebelum pertandingan. Jika rencana tidak berjalan sesuai harapan dengan dua striker, kami akan melakukan perubahan formasi dan itulah yang dilakukan," kata Mkhitaryan.

Pada awalnya, Ibrahimovic dan Marcus Rashford bermain sejajar sebagai ujung tombak. Lalu, Rashford bermain melebar dan Ibra bertindak sebagai lone striker. 

BERITA TERKAIT

"Perubahan itu bukan sesuatu yang baru buat kami karena sudah diterapkan di banyak pertandingan. Kami bermain bagus setelah pergantian taktik. Upaya kami mendapatkan lebih banyak peluang dan mencetak gol berhasil," ujarnya.

Kemenangan tersebut merupakan pencapaian pertama Red Devils dalam empat pertandingan terakhir. Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic dkk hanya mampu memetik hasil imbang.

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas