Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema Kantongi Dua Nama Pemain Asing Baru

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku sudah memiliki beberapa nama pemain asing sebagai calon pemain baru Arema FC.

Editor: Ravianto
zoom-in Arema Kantongi Dua Nama Pemain Asing Baru
ONGISNADE.CO.ID
General Manajer Arema Cronus Ruddy Widodo mengungkapkan timnya kini membidik dua pemain baru. 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema FC sudah memiliki nama calon pemain asing baru untuk menempati posisi stoper dan striker.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku sudah memiliki beberapa nama pemain asing sebagai calon pemain baru Arema FC.

Nama pemain baru itu di proyeksikan untuk mengisi pos pemain belakang dan depan.

"Sudah ada beberapa nama yang kami miliki dan siap dikontak sewaktu-waktu, namun sekali lagi kami harus lihat regulasi pastinya nanti seperti apa," ujar Ruddy saat di temui di Kantor Arema FC Jl Kertanegara Malang Kamis (9/2/2017).

Ia menambahkan bahwa tidak bisa serta merta mengontrak pemain tanpa memperhatikan kebutuhan tim dan juga regulasi. Karena menurutnya regulasi sangat penting untuk jadi acuan dalam mengontrak pemain.

Dengan wacana regulasi  pemain asing 2+1 Arema FC untuk sementara tidak mungkin menambah pemain asing. Tapi Ruddy secara pribadi berharap ada penyesuaian regulasi.

 "Kami berharap bisa menambah pemain asing, walaupun nantinya yang bisa bermain bersama tetap hanya tiga pemain asing, tidak menjadi masalah," ungkapnya.

BERITA TERKAIT

Pihak manajemen kini lebih mengintensifkan diskusi dengan tim pelatih terkait perburuan pemain ini. Pembahasan utamanya langsung menjurus soal perburuan pemain dan juga antisipasi regulasi pemain yang nantinya di terapkan di Liga 1.(Alfi Syahri Ramadana/Tribun Jatim)

Sumber: Tribun Jatim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas