Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Irfan Bachdim dan Ndumba Makeche Gagal Bawa Bali United Menang Lawan Pusamania Borneo FC

Bali United gagal meraih tiga poin saat menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) di pertandingan kedua masing-masing tim di Grup 4 Piala Presiden 2017

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Irfan Bachdim dan Ndumba Makeche Gagal Bawa Bali United Menang Lawan Pusamania Borneo FC
superball.id
Irfan Bachdim mengenakan nomor punggung 10 di Bali United 

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Bali United gagal meraih tiga poin saat menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) di pertandingan kedua masing-masing tim di Grup 4 Piala Presiden 2017, Senin (13/2/2017).

Bermain di depan puluhan ribu superternya sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United hanya sanggup meraih hasil imbang 0-0.

Dipertandingan itu, Bali menurunkan dua pemain baru mereka di lini depan, yakni Irfan Bachdim dan pemain asal Australia Ndumba Makeche.

Bachdim mendapat peluang melalui tendangan bebas di menit lima namun masih bisa ditepis kiper PBFC Wawan Hendrawan.

Pada menit ke-12 giliran Bali yang dapat peluang melalui sundulan bek mereka Abdul Rahman memanfaatkan sepak pojok namun masih bisa dihalau barisan pertahanan lawan.

Asri Akbar mencoba memecah kebuntuan dengan melepas tendangan jarak jauh, sayang usahanya masih melenceng dari gawang Bali.

Selepas water break di menit 30, kedua tim terus melancarkan jual beli serangan namun masih belum berhasil menceploskan bola ke gawang lawan masing-masing.

BERITA TERKAIT

Memasuki babak kedua, hujan turun yang membuat lapangan sedikit tergenang air dan pemain-pemain kedua tim terlihat kesulitan mengembangkan permaninan.

Kiper PBFC Wawan Hendrawan kembali tampil cemerlang dengan menggagalkan usaha pemain Bali Yabes Roni yang melepaskan tendangan keras di menit ke-60.

Di menit ke-75, Wirahadi akhirnya mencetak gol untuk tim tuan rumah melalui sundulan namun sayang asisten wasit mengangkat bendera tanda offside dan gol tidak sah.

Yabes kembali mendapat peluang emas di depan gawang dari situasi tendangan sudut, namun kembali gagal setelah tendangan membentur bek lawan di menit ke-87.

Sampai babak kedua berakhir, kedua tim gagal mencetak gol hingga membuat kedudukan 0-0 bertahan.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas