Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lawan Persija Jakarta Jadi Ajang Evaluasi Pemain Bhayangkara FC

Bhayangkara FC akan menghadapi Persija, sore nanti. FC Simon McMenemy mengincar hasil maksimal di laga terakhir grup tersebut.

Editor: Ravianto
zoom-in Lawan Persija Jakarta Jadi Ajang Evaluasi Pemain Bhayangkara FC
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Arema FC, Dendi Santoso (kanan) berebut bola dengan gelandang Bhayangkara FC, Lee Yoo Joon dalam laga Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (5/2/2017). 

Laporan Wartawan Surya, Alfi Syahri Ramadana

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Bhayangkara FC menjadikan laga terakhir penyisihan grup 2 Piala Presiden 2017 kontra Persija Jakarta sebagai ajang evaluasi bagi seluruh pemain sebelum menghadapi Liga 1.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih  Bhayangkara FC Simon McMenemy pada sesi jumpa pers di Hotel Ijen Suites Rabu (15/2/2017).

Bhayangkara FC akan menghadapi Persija, sore nanti.

FC Simon McMenemy mengincar hasil maksimal di laga terakhir grup tersebut.

Terlebih laga tersebut juga ia jadikan sebagai ajang untuk mengevaluasi seluruh pemain dan menyiapkan rencana untuk Liga 1.

"Siapapun lawannya kami akan tetap memgincar hasil maksimal, tetapi yang lebih penting adalah evaluasi pemain untuk persiapan menghadapi liga 1," ucap FC Simon McMenemy kepada TribunJatim.com.

BERITA TERKAIT

Ia juga mengatakan bahwa persiapan menghadapi Persija sudah berjalan cukup bagus dan Bhayangkara siap menampilkan permainan terbaik demi meraih hasil maksimal.

"Persiapan lawan Persija sejauh ini cukup bagus, kami sudah berlatih dengan keras, dan kami ingin hasil maksimal pada laga nanti," ujarnya.(*)

Sumber: Tribun Jatim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas