Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Djajang Nurjaman Mewaspadai Kekuatan Mitra Kukar

"Seperti yang saya bilang, tidak ada lawan yang bisa dianggap enteng, lawan siapapun kita siap," kata pelatih yang akrab disapa Djanur

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Djajang Nurjaman Mewaspadai Kekuatan Mitra Kukar
net
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tak mau menganggap enteng Mitra Kukar yang akan menjadi lawan timnya pada babak perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (25/2/2017) nanti.

"Seperti yang saya bilang, tidak ada lawan yang bisa dianggap enteng, lawan siapapun kita siap," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu melalui ponselnya, Selasa (21/2/2017).

Persib lolos ke babak 8 besar setelah meraih hasil sempurna di fase grup. Persib menyapu bersih tiga laga dengan menundukkan PSM Makassar, Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan.

Sedangkan Mitra Kukar melenggang ke babak 8 besar setelah unggul secara produktivitas tim dari Persegres dan Persipura Jayapura yang berada di grup A, karena ketiga tim tersebut memiliki poin dan selisih gol yang sama.

"Saya hanya melihat pertemuan kita saja, kita sulit menang di sini, terakhir kita kalah main di sana," kata pelatih asal Majalengka itu.

Dalam pertemuan terakhir kedua tim di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Maung Bandung dan Naga Mekes itu mendapatkan hasil yang seimbang dari dua laga.

Pada putaran pertama Persib unggul 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Putaran berikutnya Persib kalah 1-2 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

BERITA REKOMENDASI

Kendati begitu, Djanur menegaskan bahwa peluang timnya masih ada untuk melenggang ke babak semifinal. "Peluang mah ada, optimistis saja. Bukan gampang, tapi harus kerja keras untuk menjadi finalis," katanya.(dam)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas