Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Persepam Mengaku Tak Tahu Gaya Main Persebaya Surabaya

Rudy mengatakan dirinya tidak menginstruksikan pemainnya untuk melakukan pengamanan khusus meski Persebaya memiliki striker anyar

Editor: Ravianto
zoom-in Pelatih Persepam Mengaku Tak Tahu Gaya Main Persebaya Surabaya
TRIBUNJATIM.COM/AYU MUFIDAH KARTIKA SARI
Dari kiri ke kanan Chairul Basalamah, Nadi Mulyadi, Rudi William Keltjees, Choesnoel Faried, Ahmad Rosyidi, dan Roky Maghbal saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan Persepam MU vs Persebaya, di Gedung Graha Pena, Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Rabu (10/5/2017). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ayu Mufidah KS

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Jelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya pada Kamis (11/5/2017), Pelatih Kepala Persepam Madura Utama, Rudy William Keltjees, mengatakan, dirinya masih buta kekuatan Persebaya.

Persebaya akan menjamu Persepam di stadion Gelora Bung Tomo, malam nanti.

"Hingga detik ini saya tidak tahu Persebaya mainnya sepeti apa. Cuma katanya teman-teman, Persebaya mainnya begini-begini," ungkap Rudy William Keltjees, Rabu (10/5/2017).

Rudy mengatakan dirinya tidak menginstruksikan pemainnya untuk melakukan pengamanan khusus meski Persebaya memiliki striker anyar yang tengah bersinar, yakni Rishadi Fauzi.

Dirinya merasa semua pemain Persebaya harus diwaspadai, tidak hanya satu dua orang pemain saja.

Meski tidak menyiapkan pemain khusus untuk menjaga Rishadi Fauzi, pelatih kelahiran Situbondo ini mengaku akan tetap mengawasi sang pemain tersebut.

BERITA TERKAIT

"Hanya pelatih bodoh yang membiarkan pemain bagus tanpa harus diawasi, tapi buat saya semua pemain Persebayaberbahaya," imbuhnya.

Dalam pertandingan yang kick off pada pukul 18.30 tersebut, Rudy juga meminta kepada pendukung Persebaya, Bonek, untuk menjaga keamanan di stadion.

Ia berharap pertandingan tersebut berjalan dengan aman dan damai.(*)

Sumber: Tribun Jatim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas