Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Timnas Indonesia U-19 Siapkan Taktikal Jelang Lawan Brasil

Pasukan Indra Sjafri akan memulai kiprah mereka di turnamen Toulon dengan meladeni Brasil U-20 pada 31 Mei.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Timnas Indonesia U-19 Siapkan Taktikal Jelang Lawan Brasil
Super Ball/Super Ball/Feri Setiawan
Pelatih Timnas U22, Luis Milla saat laga ujicoba melawan Persita di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Selasa (25/4/2017) Timnas Indonesia U-22 meraih kemenangan saat menjalani laga ujicoba melawan Persita Tangerang dengan skor 2-1. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia U-19 telah menjalani latihan di Stade Municipal, Marseille sebelum berlaga di Turnamen Toulon 2017 mulai tanggal 31 Mei hingga 10 Juni mendatang.

Timnas U-19 akan memulai kiprah mereka di turnamen Toulon dengan meladeni Brasil U-20 pada 31 Mei.

Setelah itu, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan menghadapi Republik Ceko U-21 (3 Juni) dan Skotlandia U-21 (6 Juni).  

"Latihan di Stadion berlangsung kurang lebih satu jam. Latihan untuk pemulihan kondisi pemain dan persiapan taktikal tim lawan Brazil di laga perdana," kata pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri. 

Sedangkan salah satu pemain Timnas U-19, Rachmat Irianto mengatakan bahwa ia dan skuat Timnas U-19 sudah adaptasi dengan cuaca serta kondisi di Prancis.

"Kami tidak ada yang cedera, kondisi tim bagus dan suasana enjoy. Untuk itu kami mohon doanya supaya lancar selama disini," kata Rian sapaan akrapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas