Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ketimbang Pikirkan Klasemen, Bek Persib Ini Fokus Jelang Laga Kontra Barito Putera

Pemain bertahan Wildansyah hanya fokus menatap laga kala Persib Bandung menjamu Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1.

Penulis: Y Gustaman
zoom-in Ketimbang Pikirkan Klasemen, Bek Persib Ini Fokus Jelang Laga Kontra Barito Putera
net
Wildansyah. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pemain bertahan Wildansyah hanya fokus menatap laga kala Persib Bandung menjamu Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1.

Pemilik nomor punggung 2 ini tak ingin konsentrasinya pecah karena terlalu banyak memikirkan posisi Maung Bandung di klasemen sementara.

"Melihat klasemen, suka bikin kita down lagi. Saya sendiri tidak fokus ke situ, saya hanya fokus saja menjalani setiap pertandingan," ungkap Wildansyah dilansir situs resmi Persib.

Persib Bandung akan menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017) malam. 

Baca: Ladeni Barito Putera, Kim Kurniawan Ajak Bobotoh Penuhi Si Jalak Harupat

Baca: Finansial Kuat, Borneo FC Tanggung Akomodasi Timnas Thailand U-19

Baca: Tekuk PSM, Bonur Besar Mengalir ke Kantong Pemain Borneo FC

BERITA TERKAIT

Baca: Persib Bakal Hapus Label The Special One Point Kontra Barito

Baca: Penggawa Persib Pakai Pita Hitam Sebelum Laga Lawan Barito Putera

Baca: Dibayangi Hasil Imbang, Persib Bandung Tak Tertekan Hadapi Barito Putera

Wildansyah belum pasti tampil di laga itu karena masih ada Purwaka Yudhi dan Tony Sucipto. Meski pada beberapa laga sebelumnya, ia menjadi pilihan utama tatkala Persib kehilangan stopper.

"Kalau saya, mau dipasang di mana pun jadilah. Yang penting memberikan kontribusi untuk PERSIB. Dipasangkan dengan siapapun enggak masalah karena kita sudah sama-sama sejak lama," ungkap dia.

Skuat Maung Bandung masih berada di posisi ke-11 klasemen sementara usai mengumpulkan 36 poin. Dalam lima laga terakhir, Atep dan kawan-kawan sudah mengumpulkan tujuh poin.

"Kita tahu sendiri setiap pemain pasti inginnya bisa menang, tidak mau draw apalagi kalah," Wildansyah memberikan komentar. 

Hasil kemenangan di laga kontra Laskar Antasari ini sendiri akan menempatkan PERSIB menggeser posisi Borneo FC satu strip di atasnya, karena unggul dari segi selisih gol.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas