Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSMS Medan Tanpa Ronny Fatahillah dan Elthon Maran Lawan Martapura FC

PSMS Medan dipastikan kehilangan dua pemain utama saat menghadapi Martapura FC, di Stadion Patriot Bekasi, Senin (13/11/217) siang.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in PSMS Medan Tanpa Ronny Fatahillah dan Elthon Maran Lawan Martapura FC
ist
Liga 2 logo 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - PSMS Medan dipastikan kehilangan dua pemain utama saat menghadapi Martapura FC, di Stadion Patriot, Senin (13/11/217) siang.

Ronny Fatahillah dan Elthon Maran tak boleh diturunkan di laga kedua dalam lanjutan Grup X babak delapan besar Liga 2 tahun 2017.

Peran kedua pemain itu sama penting di sektor pertahanan dan menyerang.

"Ya, Ronny Fatahillah dan Elthon Maran terkena akumulasi kartu kuning," kata Edi Syahputra, asisten pelatih PSMS Medan, di Wisma Atlet, Divisi 1 Infantri Cilodong.

"Satu kartu kuning Elthon adalah bawaan ketika ia memperkuat Sragen United. Kemudian, yang terakhir sewaktu menghadapi Kalteng Putra," kata Edi Syahputra lagi menyebut pertandingan Kamis (9/11/2017).

Edi menjelaskan, sesuai regulasi kartu kuning di klub awal tidak akan dihapus apabila si pemain bersangkutan pindah klub.

"Jadi, memang aturannya seperti itu. Elthon Maran harus absen akibat akumulasi kartu dari klub sebelumnya," ucap Edi Syahputra.

BERITA TERKAIT

"Sudah pasti peran mereka di tim sangat dibutuhkan. Tetapi, kami masih memiliki pemain lain, seperti Dani dan Hardiantono yang akan disiapkan," ujar Edi Syahputra.

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas