Superskor

Liga Indonesia

Bali United Pemusatan Latihan di Singaraja, M Taufik: Baik untuk Jaga Silaturahmi dengan Suporter

Muhammad Taufik juga menilai jika pemusatan latihan sebelum kompetisi dimulai sangat baik untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan seluruh tim.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
Bali United Pemusatan Latihan di Singaraja, M Taufik: Baik untuk Jaga Silaturahmi dengan Suporter
baliutd.com
Gelandang Bali United, Muhammad Taufik menjalani latihan dalam pemusatan latihan di Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali, Kamis (21/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelandang enerjik Bali United, Muhammad Taufik merasa sangat senang dengan pemusatan latihan di Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali, Kamis (21/12/2017).

Menurutnya, program latihan ini bisa mencari suasana baru dan menjaga silaturahmi dengan masyarakat Singaraja.

Baca: Ahmad Agung Setia Budi dan Sutanto Tan Buat Lini Tengah Bali United Semakin Solid

Baca: Hari Pertama TC Persib Bandung di Yogyakarta, Latihan Dilakukan dengan Porsi Ringan

"Pemusatan latihan di Buleleng bagus untuk mencari suasana baru latihan. Bisa dilihat bagaimana semua pemain menikmati latihan di sini. Selain itu, kita bisa lebih dekat dengan pendukung Bali United yang ada di Kabupaten Buleleng. Apalagi antusias mereka sangat tinggi untuk menyaksikan kami latihan,” kata Muhammad Taufik seperti dikutip dari laman resmi Bali United.

Tak hanya itu, Muhammad Taufik juga menilai jika pemusatan latihan sebelum kompetisi dimulai sangat baik untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan seluruh tim.

Baca: Dua Pemain Timnas U-19 Indonesia Keluar dari PS TNI, Pelatih: Dua Anak Itu Lembek

Apalagi, Bali United musim depan akan melakoni jadwal padat kompetisi dan turnamen yang tentunya harus dipersiapkan secara matang.

"Pemusatan latihan ini sangat bagus untuk kekompakan dan kebersamaan semua pemain. Hal tersebut tentunya sangat penting untuk sebuah tim. Tahun depan kompetisi akan sangat padat, jadi kita harus persiapkan diri dengan matang agar meraih hasil maksimal," kata pemain yang kontraknya diperpanjang hingga 2019 itu.

Baca: Ini Daftar 11 Pemain Tim Indonesia Selection Hasil Polling yang akan Melawan Timnas Islandia

Selanjutnya, Kamis sore merupakan latihan terakhir Bali United di Kabupaten Buleleng, sebelum nantinya para pemain akan diliburkan dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018. (*)

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas