Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dianggap Gantung Nasib Cristian Gonzales, Ini Kata Manajemen Arema FC

Hingga kini Christian Gonzales belum mengikuti latihan bersama pemain Arema FC. Muncul spekulasi bahwa ia akan dilepas oleh klub tersebut.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Dianggap Gantung Nasib Cristian Gonzales, Ini Kata Manajemen Arema FC
TRIBUN/DANY PERMANA
Pemain Arema FC Christian Gonzales bersiap melakukan uji coba lapangan jelang pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/2/2017). Arema FC akan berhadapan dengan Sriwijaya FC pada Minggu 26 Februari mendatang. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM - Arema FC dianggap menggantung nasib bomber Cristian Gonzales. Kondisi tersebut muncul lantaran sang bomber hingga kini belum mengikuti latihan.

Hal itu kemudian menimbulkan spekulasi bahwa top skor Piala Presiden 2017 itu akan dilepas oleh Arema FC. Apalagi hingga kini manajemen terkesan tak segera memberi kepastian.

Mendengar kabar tersebut, manajemen Arema FC akhirnya angkat bicara.

Melalui Media Officer Arema FC, Sudarmaji menjelaskan, bahwa manajemen segera menjalin komunikasi dengan Cristian Gonzales.

Baca: Cristian Gonzales Belum Diberi Tahu Jadwal Latihan oleh Klub

"Tidak bisa secepat itu menganggap bahwa manajemen melepas Cristian Gonzales. Baik jajaran direksi, manajemen dan Gonzales akan berkomunikasi terlebih dahulu. Terutama untuk membahas masa depanya di Arema FC serta tugas dirinya di timnas U-19," ucapnya, Kamis (21/12/2017).

Pria asal Banyuwangi itu menegaskan bahwa jajaran direksi sangat respek dengan sosok Cristian Gonzales. Sehingga komunikasi segera dilakukan untuk mencari jalan terbaik.

BERITA TERKAIT

"Intinya dari pembicaraan tersebut diharapkan ada solusi terbaik bagi Arema FC dan juga Cristian Gonzales," tandasnya.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas