Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Usai Tahan Imbang Manchester United, Pelatih Burnley Sean Dyche: Tim Kami Mulai Berkembang

Dengan hasil imbang ini, Sean Dyche merasa bersyukur karena pertandingan melawan Machester United diakuinya bukanlah lawan yang mudah.

Usai Tahan Imbang Manchester United, Pelatih Burnley Sean Dyche: Tim Kami Mulai Berkembang
Twitter @premierleague
Pemain Burnley, Steven Defour (keempat kanan) melakukan tendangan bebas yang berbuah gol ke gawang Manchester United pada ajang Liga Inggris yang bertajuk Boxing Day di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (26/12/2017) malam WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai gagal meraih kemenangan di kandang Manchester United, Manajer Burnley, Sean Dyche tetap merasa bangga dengan para pemainnya yang ia nilai mulai berkembang.

“Pencapaian kami hanya membangun tim pada musim lalu, itulah penanda kami. Dan saya pikir kami telah melakukan itu, sekarang permainan sudah membaik. Apakah kami bergerak maju sebagai klub dan di lapangan? Saya rasa begitu,” ujar Sean Dyche seperti dikutip dari Skysports.

Baca: Jadi Pahlawan Manchester United, Jesse Lingard Ungkap Pesan Jose Mourinho Sebelum Ia Diturunkan

Baca: Manchester United Ditahan Imbang Burnley, Jose Mourinho Kecewa dengan Penampilan Anak Asuhnya

Burnley bertandang ke Stadion Old Trafford markas Manchester United pada ajang Liga Primer Inggris yang bertajuk Boxing Day, Selasa (26/12/2017) malam WIB.

Pada laga itu, Burnley sebenarnya punya kans untuk menang.

Baca: Mantan Pemain Persib Bandung Asal Paraguay Ini Buka Suara soal Eka Ramdani

Unggul 2-0 pada babak pertama melalui gol Ashley Barnes (menit ke-3) dan Steven Defour (36'), namun pemain pengganti The Red Devils, Jesse Lingard yang tampil bagus berhasil membuat gol pada menit ke-53 dan puncaknya ia mencetak gol penyeimbang di injury time.

Dengan hasil imbang ini, Sean Dyche merasa bersyukur karena pertandingan melawan Machester United diakuinya bukanlah lawan yang mudah.

Baca: Bojan Malisic Disebut Telah Resmi Berkostum Persib Bandung, Harga Pasar Pemain Asal Serbia Itu 4,8 M

"Kami tidak ingin meremehkan hal-hal ini, kami akan menerima sebuah poin di sini sebelum pertandingan ini, karena sangat sulit untuk datang ke sini. Jadi saya tidak akan bersedih setelah pertandingan, hanya ada satu frustrasi, dan itu adalah keputusan yang bertentangan dengan kita,” kata Sean Dyche.

Dengan hasil ini, Manchester United masih berada di peringkat kedua dengan 43 poin.

Sementara itu, Burnley yang hampir saja menyalip Arsenal di posisi ke-6, kembali harus duduk di peringkat ke-7 dengan total 33 poin. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas