Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lini Belakang Persija Masih Punya Catatan Merah

Persija kecolongan satu gol saat menghadapi Persika Karawang dalam laga uji tanding kedua.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Reynas Abdila
zoom-in Lini Belakang Persija Masih Punya Catatan Merah
PERSIJA OFFICIAL
Persija Jakarta vs Persika Karawang dalam laga uji tanding di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/12/2017) petang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM - Hasil kemenangan 3-1 yang diraih Persija Jakarta pada laga uji coba kedua masih memiliki catatan merah.

Itu dikatakan pelatih kepala Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco usai laga kontra Persika Karawang di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Sabtu (30/12/2017).

“Satu gol tadi memang kesalahan kami, karena kami tidak mengantisipasi pemain lawan yang menggunakan dua striker. Tapi pemain sudah tahu kesalahannya,” kata Teco.

Gol yang dicetak pemain Persika Karawang,  Khusnuzon pada babak pertama jelas terlihat kesalahan pemain belakang Persija yang tidak siap saat menerima serangan balik.

Namun, secara kesuluruhan Teco menilai pemainnya bermain cukup baik pada pertandingan tadi.

“Pertandingan ini sebenarnya masih program seleksi pemain asing dan U-23, di sini saya juga mengevaluasi dua pemain asing yang baru taken kontrak. Tapi saya lihat mereka sudah bermain bagus,” kata Teco.

BERITA TERKAIT

Usai laga uji coba hari ini, para pemain Persija akan mendapatkan jatah libur tahun baru dan akan kembali melakukan latihan pada tanggal 2 Januari mendatang.

Ajang Suramadu Cup yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan pada 8 – 12 Januari 2018 menjadi ajang pemanasan perdana Persija di tahun 2018.

Pada turnamen itu, tim Macan Kemayoran akan menghadapi tiga klub lainnya yakni Madura United, Persela Lamongan dan klub asal Malaysia, Kedah FA

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas