Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ikut Diboyong ke Pemusatan Latihan di Jepara, Pemain Muda Persib Bandung Ini Bersyukur

"Tentunya senang bisa kembali berlatih dengan senior meskipun kalau latihan dengan senior kadang suka ada rasa canggung," ucap Ariya Nugraha.

Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Ikut Diboyong ke Pemusatan Latihan di Jepara, Pemain Muda Persib Bandung Ini Bersyukur
Twitter @simamaung
Pemain muda Persib Bandung, Ariya Nugraha. 

TRIBUNNEWS.COM - Ariya Nugraha bersama dua rekannya dari Diklat Persib, Rizki Hidayat dan Muchamad Wildan Ramdhani Nugraha dibawa pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez ke Jepara, Jawa Tengah, untuk mengikuti program pemusatan latihan selama sepekan.

Ariya Nugraha mengaku bersyukur dibawa ke Jepara oleh pelatih asal Argentina tersebut, karena dengan begitu ia akan mendapatkan pelajaran baru yang sebelumnya tidak didapat saat berlatih dengan Diklat Persib.

Baca: Persib Bandung Gelar Pemusatan Latihan di Jepara, Ini 26 Pemain yang Dibawa Mario Gomez

"Alhamdulillah, perasaan Ariya senang, soalnya ini training centre pertama bareng senior ini juga bisa menambah pengalaman Ariya," kata Ariya Nugraha, Selasa (6/2/2018).

Pemain kelahiran Bandung, 19 Maret 1998 ini mengaku masih membutuhkan adaptasi untuk menjalankan program latihan yang diberikan tim pelatih secara maksimal.

Baca: Persib Bandung Gelar TC di Jepara, Fernando Soler: Kami akan Ada Friendly Match

"Tentunya senang bisa kembali berlatih dengan senior meskipun kalau latihan dengan senior kadang suka ada rasa canggung," ucap Ariya Nugraha.

BERITA TERKAIT

Meski begitu, Ariya Nugraha merasa senang, karena pemain senior sangat membantunya untuk beradaptasi dan tak sungkan memberikan masukan kepadanya, sehingga ia bisa membenahi kekurangan yang dimilikinya.

Baca: Bobotoh Sampai Rela Lakukan Ini Demi Persib Bandung

"Tapi mereka (pemain senior) ngedukung dan selalu ngasih tahu kalau Ariya ada kesalahan saat latihan," ujar Ariya Nugraha. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Pemain Muda Persib Ini Bersyukur Diboyong ke Pemusatan Latihan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas