Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Champions

Manchester City vs Liverpool: Pep Guardiola Bakal Bersua dengan Si Pemberi Kenangan Buruk

Dalam ajang Liga Champions musim lalu, langkah The Citizens harus terhenti pada babak perempat final usai kalah dari AS Monaco.

Manchester City vs Liverpool: Pep Guardiola Bakal Bersua dengan Si Pemberi Kenangan Buruk
BolaSport.com/AFP/Oli Scarff
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola pada laga penentuan babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Manchester, Inggris, Rabu (8/3/2018) waktu setempat. 

TRIBUNNEWS.COM - Wasit laga Manchester City kontra Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions ternyata pernah memberi kenangan buruk pada pelatih The Citizens, Pep Guardiola.

Antonio Mateu Lahoz dipastikan akan memimpin laga antara Manchester City kontra Liverpool pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.

Baca: Sang Mantan Ungkap Rahasia Ampuh Liverpool Bisa Kalahkan Manchester City di Leg I Perempat Final

Sosok wasit asal Spanyol ini ternyata pernah memberikan kenangan buruk terhadap Manchester City pada ajang Liga Champions musim lalu.

Dalam ajang Liga Champions musim lalu, langkah The Citizens harus terhenti pada babak perempat final usai kalah dari AS Monaco dimana saat itu Antonio Mateu Lahoz membuat keputusan kontroversial pada laga leg pertama.

Saat itu Manchester City memang mampu unggul 5-3 dari AS Monaco di Stadion Etihad, namun keputusan wasit Antonio Mateu Lahoz dalam laga tersebut dianggap mempengaruhi kesuksesan tim tamu mencuri gol tandang.

Saat itu Antonio Mateu Lahoz tak memberikan hadiah penalti meski Sergio Aguero dilanggar penjaga gawang AS Monaco, Danijel Subasic di kotak terlarang dan justru memberikan kartu kuning terhadap penyerang asal Argentina ini.

Baca: Ejek Cara Bermain Liverpool, Gelandang Manchester City Ini Bikin Fans The Reds Marah

Selang beberapa menit momen Sergio Aguero dan Danijel Subasic, AS Monaco mampu mencuri gol lewat Kylian Mbappe.

Gol tandang ini jugalah yang akhirnya mengantarkan AS Monaco ke babak semifinal usai pada leg kedua mampu menang 3-1 di Stadion Louis II.

Halaman
12
Editor: Sapto Nugroho
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas