Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester City Harus Fokus Ladeni Tottenham Hotspur kata Gabriel Jesus

Gabriel Jesus, kecewa tiga kekalahan terakhir timnya menutupi rangkaian penampilan impresif skuat asuhan Pep Guardiola sepanjang musim ini.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Manchester City Harus Fokus Ladeni Tottenham Hotspur kata Gabriel Jesus
Twitter @ChampionsLeague
Gabriel Jesus 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus kecewa tiga kekalahan terakhir timnya menutupi rangkaian penampilan impresif skuat asuhan Pep Guardiola sepanjang musim ini.

Langkah Man City kandas di perempat final Liga Champions setelah mengalami kekalahan kandang dan tandang melawan Liverpool.

Setelah takluk 0-3 di Stadion Anfield, tim berjulukan The Citizens juga dipermalukan 1-2 di Stadion Etihad.

Mereka juga ditaklukkan rival sekota, Manchester United, saat bentrok pada ajang lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad.

Padahal, Manchester City unggul 2-0 lebih dulu lewat gol Vincent Kompany dan Ilkay Guendogan, tetapi dua gol Paul Pogba dan satu Chris Smalling membuat mereka gagal mengunci gelar juara Premier League musim ini.

Kendati demikian, Jesus berharap rekan satu timnya segera bangkit dan kembali fokus ke partai berikutnya melawan Tottenham Hotspur.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (14/4/2018).

BERITA TERKAIT

"Sulit karena tiga kekalahan terakhir, sayangnya, itu menutupi apa yang sudah kami lakukan sepanjang musim. Namun, kepala kami harus tetap tegak karena kami tidak tersingkir karena bermain buruk. Kami dikalahkan tim dan klub hebat," kata Jesus.

"Kami ingin kembali mengucapkan selamat karena mereka layak. Kami tidak menyesal dan tidak punya waktu untuk menyesalinya. Masih ada pertandingan besar lainnya akhir pekan ini," ujar dia.

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas