Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Teco Akui Masuknya Ramdani dan Addison jadi Faktor Kemenangan Persija Jakarta atas PSIS Semarang

Sempat kesulitan di babak pertama, Persija Jakarta tampil menggila dengan mencetak empat gol di babak kedua.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Teco Akui Masuknya Ramdani dan Addison jadi Faktor Kemenangan Persija Jakarta atas PSIS Semarang
Dok. Media Persija Jakarta
Bek Persija Jakarta, Jaimerson da Silva (kiri) merayakan golnya ke gawang PSIS Semarang dalam laga pekan kelima Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (20/4/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta berhasil menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 4-1 dalam laga pekan kelima Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (20/4/2018) sore.

Sempat kesulitan di babak pertama, Persija Jakarta tampil menggila dengan mencetak empat gol di babak kedua, dan empat gol itu pun dicatatkan oleh pemain yang berbeda.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengakui bahwa masuknya Addison Alves menggantikan Fitra Ridwan di menit ke-59 dan masuknya Ramdani Lestaluhu di awal babak kedua membuat skema serangan Persija menjadi lebih baik.

“Semua pemain cadangan pastinya sebelum masuk sudah melihat mana kelemahan lawan. Alhasil baik Ramdani maupun Addison ketika masuk langsung bermain bagus sehingga mengubah jalannya pertandingan,” kata Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers seusai laga.

Jelas saja, setelah masuknya kedua pemain tersebut, lini serangan Persija Jakarta terlihat semakin kuat dan bervariasi, sehingga membuat tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut mampu mencetak empat gol di laga itu.

Keempat gol Persija Jakarta diciptakan oleh Jaimerson da Silva (69'), Safrudin Tahar (81'-bunuh diri), Marko Simic (85'), dan Ramdani Lestaluhu (90+2').

BERITA TERKAIT

Baca: Marko Simic Sudah Sumbang 23 Gol di Persija Jakarta, Begini Kunci Suksesnya Kata Riko Simanjuntak

Sementara sebiji gol PSIS Semarang dipengujung laga dicatatkan oleh Malcior Majefat (90+3').

Hasil kemenangan 4-1 atas PSIS Semarang ini membuat Persija Jakarta untuk sementara berada di puncak klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 10 poin dari hasil tiga kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas