Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Borneo FC vs Persebaya Surabaya: Persebaya Siap Menang kata Rendi Irwan

Kapten Persebaya, Rendi Irwan bertekad tidak ingin pulang dengan tangan hampa, dari markas Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Borneo FC vs Persebaya Surabaya: Persebaya Siap Menang kata Rendi Irwan
@PERSEBAYAUPDATE/TWITTER
Rendi Irwan 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan bertekad tidak ingin pulang dengan tangan hampa, dari  markas Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda pada Jumat (11/05/2018).

Pemain yang 26 April lalu berusia 31 tahun ini mengatakan, pemain Persebaya datang dengan mental yang bagus usai menang dari laga derbi Arema FC.

"Melawan Borneo FC, kondisi semua pemain sangat baik," ujar Rendi Irwan yang pekan lalu bermain selama 68 menit. (10/05/2018)

Walau begitu, ia sadar tidak akan mudah mewujudkan keinginannya itu, karena tuan rumah juga bertekad menang untuk menutup catatan buruk di empat laga terakhir.

Bagaimana tidak, dari empat laga terakhir Borneo FC hanya memetik hasil sekali imbang dari Madura United dan tiga kekalahan dari Persipura, Persib dan Persija.

Oleh karena itu, Rendi akan berusaha mengikuti intruksi dari coach Alfredo Vera agar bisa pulang membawa pulang tiga poin.

"Siapapun dan dimanapun tim tuan rumah berada, pasti mengincar kemenangan, begitu juga dengan kita. Kita siap jalankan intruksi pelatih untuk menang," tutur Rendi Irwan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jatim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas