Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Striker yang Didepak Klub Malaysia Jadi Tumpuan Timnas Indonesia di Asian Games dan Piala AFF 2018

Pemain asal Brasil itu pun dilirik Luis Milla, lantaran lini depan timnas Indonesia yang telah memiliki Spaso dan Lerby mandul

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Striker yang Didepak Klub Malaysia Jadi Tumpuan Timnas Indonesia di Asian Games dan Piala AFF 2018
SUPER BALL/SUPER BALLl/Feri Setiawan
Pemain timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani saat melakukan pemusatan latihan di Lapangan A Kompel Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/3/2018) timnas akan melakunan laga ujicoba internasional melawan Singapura pada Rabu (21/3/2018) pekan depan, di Stadion Nasional kandang Singapura. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM - Striker yang pernah terdepak dari klub Malaysia, Penang FA yakni Alberto Goncalves digadang-gadang akan menjadi andalan lini depan timnas di Asian Games dan Piala AFF 2018.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh sekretaris PT Sriwijaya Optimistis Mandiri, Faisal Mursyid.

"Surat panggilan timnas untuk Beto sudah masuk ke manajemen, Beto dipanggil untuk persiapan timnas di Asian Games dan Piala AFF," ujar Faisal.

Beto sendiri di musim 2015 pernah bermain di Penang FA bersama Reinaldo dan Hithon Moreira mengarungi Malaysia Premier League dibawah besutan Jacksen F Tiago.

Saat itu Penang FA menjadi runner-up kasta kedua Liga Malaysia itu.

Namun di kasta teratas, Malaysia Super League, namun Alberto Goncalves dan Hilthon Moreira terdepak.

Peformanya tak begitu mentereng mengarungi Malaysia Super League bersama Penang FA.

BERITA TERKAIT

Setelah itu Beto kembali ke Indonesia dan bermain untuk Sriwijaya FC pada 2016. Sejak itu Beto selalu menjadi pilihan utama lini depan Sriwijaya FC.

Kembali ke Indonesia seakan mengembalikan lagi ketajamannya. Di Liga 1 2017, Beto mencatatkan 22 gol dari 33 laga bersama Sriwijaya FC.

Musim ini Beto yang telah menjadi WNI kembali menjadi andalan, Rahmad Darmawan memasang pemain naturalisasi itu sebagai starter sebanyak enam kali.

Beto juga telah mengemas tiga gol dari tujuh laga yang telah dijalaninya.

Pemain asal Brasil itu pun dilirik Luis Milla, lantaran lini depan timnas Indonesia yang telah memiliki Spaso dan Lerby mandul di ajang PSSI Anniversary Cup beberapa waktu lalu.

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas