Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fakhri Husaini Beberkan Kunci Kemenangan Besar Timnas U-16 Indonesia atas Filipina

Pada laga selanjutnya, Timnas U-16 Indonesia akan menghadapi Myanmar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (31/7/2018) malam.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Fakhri Husaini Beberkan Kunci Kemenangan Besar Timnas U-16 Indonesia atas Filipina
BolaSport.com/Suci Rahayu
Para pemain Timnas U-16 Indonesia merayakan gol ke gawang Filipina dalam laga Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (29/7/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini membeberkan kunci kemenangan besar timnya atas Filipina pada laga perdana Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (29/7/2018) malam.

Menurut Fakhri Husaini, kemenangan delapan gol tanpa balas itu dikarenakan para pemainnya tampil maksimal dan menerapkan strategi seperti yang telah diterapkan ketika di latihan.

Baca: Libas Filipina 8-0, Pelatih Timnas U-16 Indonesia: Dukungan Penonton Jadi Motivasi Tambahan Kami

“Kami bersyukur atas kemenangan ini, saya bangga pada pemain. Kami bermain dengan determinasi tinggi, hasil latihan terlihat di sini, pemain tidak mau kehilangan bola karena transisi positif dan negatif berjalan dengan baik. Kami juga bisa memanfaatkan set piece secara tepat,” ujar Fakhri Husaini.

Gol Indonesia dibuka dengan gol cepat dari hasil penetrasi pergerakan oleh Mochamad Supriadi dari sisi kiri lapangan menyambut umpan dari Amiruddin Bagas Kaffa pada menit ke-2.

Baca: Ini Jadwal Timnas U-16 Indonesia di Piala AFF U-16 2018, Minggu (29 Juli) Malam Main kontra Filipina

Amiruddin Bagus Kahfi mencetak dua gol pada pertandingan ini, yaitu di menit ke-67 dan 73.

Gol lainnya dicetak oleh Komang Teguh Trisnanda menit ke-18, Muhammad Fajar (32'), Sutan Zico menit (45'), Rendy Juliansyah (56'), dan David Maulana (63'-penalti).

BERITA TERKAIT

Pada laga selanjutnya, Timnas U-16 Indonesia akan menghadapi Myanmar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (31/7/2018) malam.

(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas