Superskor

Piala AFF U16

Kamboja vs Timnas U-16 Indonesia: Kemenangan dan Hasil Penjualan Tiket untuk Korban Gempa Lombok

"Kami semua di dalam tim akan berdonasi untuk membantu korban di Lombok dan Bali," ujar Fakhri Husaini.

Editor: Sapto Nugroho
Kamboja vs Timnas U-16 Indonesia: Kemenangan dan Hasil Penjualan Tiket untuk Korban Gempa Lombok
BolaSport.com/Suci Rahayu
Pemain Timnas U-16 Indonesia dan Timnas U-16 Kamboja mengheningkan cipta untuk korban gempa bumi Lombok dan Bali sebelum dimulainya laga pada babak penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (6/8/2018) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas U-16 Indonesia mendedikasikan kemenangan 4-0 atas Timnas U-16 Kamboja di laga pamungkas kualifikasi grup Piala AFF 2018 untuk korban gempa bumi di Lombok dan Bali yang terjadi pada Minggu (5/8/2018) malam.

Selain itu, sebagian hasil penjualan tiket pada laga yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (6/8/2018) malam itu, juga akan didonasikan kepada korban gempa.

Menurut pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, ia dan tim memang sudah bersepakat akan mengejar hasil kemenangan impresif di laga kelima ini.

Baca: Statistik Pertandingan Ini Tunjukkan Timnas U-16 Indonesia Lebih Superior dari Kamboja

Fakhri Husaini bertekad menang meskipun hasil pertandingan malam itu sudah tidak menentukan karena Timnas U-16 Indonesia telah dipastikan lolos sebagai juara grup.

"Kami sudah bertekad untuk bisa mempersembahkan kemenangan agar bisa sedikit menghibur saudara-saudara kami yang sedang tertimpa musibah gempa bumi di Lombok dan Bali," kata Fakhri Husaini.

Baca: Timnas U-16 Indonesia Butuh Dua Langkah Lagi untuk Samai Raihan Malaysia di Piala AFF U-16

"Alhamdullilah kami bisa mewujudkan, meski mungkin tidak bisa benar-benar meringankan beban mereka," beber Fakhri Husaini seusai laga.

Di samping itu, demi semakin meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana alam tersebut, Fakhri Husaini juga menyebut ia bersama skuat dan ofisial akan berdonasi.

Selain dari kantong pribadi masing-masing, donasi juga diambil dari sebagian hasil penjualan tiket pertandingan tersebut.

Baca: Koleksi 11 Gol, Amiruddin Bagus Kahfi Pecahkan Rekor Top Skor Sepanjang Masa Piala AFF U-16

"Kami semua di dalam tim akan berdonasi untuk membantu korban di Lombok dan Bali," ujar Fakhri Husaini.

Selain itu, kami juga meminta kepada PSSI agar bisa menyisihkan sebagian penjualan tiket malam ini untuk juga bisa didonasikan," tutur Fakhri Husaini. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Timnas U-16 Indonesia Persembahkan Kemenangan untuk Korban Gempa Lombok dan Bali

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas