Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

West Ham United Boyong 10 Pemain Anyar untuk Kompetisi Mendatang

fan West Ham United tentu sangat berharap The Hammers bisa menjadi salah satu tim terbaik di Liga Inggris.

West Ham United Boyong 10 Pemain Anyar untuk Kompetisi Mendatang
West Ham United
Manuel Pellegrini. 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Setelah menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas 2018, fan West Ham United tentu sangat berharap The Hammers bisa menjadi salah satu tim terbaik di Liga Inggris.

Sepanjang bursa transfer musim panas 2018, West Ham United sudah membelanjakan dana hampir 100 juta pounds atau sekitar Rp 1,85 triliun.

Hal tersebut membuat West Ham United menjadi klub terboros ke-6 dari seluruh kontestan Liga Inggris 2018-2019 mengalahkan Manchester United, Arsenal, dan Manchester City.

Dana sebesar itu digunakan West Ham United untuk memboyong 10 pemain baru demi meningkatkan kualitas tim.

Para pemain tersebut adalah Felipe Anderson, Andriy Yarmolenko, Ryan Fredericks, Lukasz Fabianski, Jack Wilshere, Fabian Balbuena, Issa Diop, Lucas Perez, Xande Silva, dan Carlos Sanchez.

Meski telah memiliki segudang amunisi untuk bersaing, manajer baru West Ham United, Manuel Pellegrini, sadar bahwa kini dirinya dihadapkan dengan tanggung jawab dan ekspektasi besar dari fan.

Kondisi ini membuat Manuel Pellegrini meminta meminta semua pihak untuk bersabar karena untuk menyatukan sebuah "tim baru" membutuhkan waktu.

Hal ini diungkapkan Manuel Pellegrini dalam jumpa pers jelang laga pekan ke-2 Liga Inggris 2018-2019 menghadapi Bournemouth di London Stadium, Sabtu (18/8/2018).

"Semua fan akan menuntut yang terbaik dari tim mereka. Terkadang sebagian dari mereka ada yang memiliki cukup kesabaran dan sisanya tidak, tetapi semua fan akan berharap banyak kepada timnya," kata Manuel Pellegrini.

"Saya harap fans kami dapat mengerti bahwa ini adalah pertandingan pertama kami di kandang, tetapi kami masih harus terus bekerja sebagai sebuah tim," tuturnya.

Pada pertandingan pertama, West Ham United harus mengakui keunggulan Liverpool yang mengalahkan mereka dengan skor 0-4 di Stadion Anfield, Minggu (12/8/2018).

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas