Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Hanya jadi Pilihan Kedua di Chelsea, Olivier Giroud Buka Peluang Kembali ke Liga Prancis

Olivier Giroud sudah meninggalkan Liga Prancis sejak awal 2012-2013 saat memilih hengkang dari Montpellier menuju Arsenal.

Hanya jadi Pilihan Kedua di Chelsea, Olivier Giroud Buka Peluang Kembali ke Liga Prancis
Twitter @ChelseaFC
Pemain Chelsea, Olivier Giroud melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Hull City pada laga babak 16 besar Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (17/2/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Chelsea, Olivier Giroud mengaku tidak menutup pintu untuk kembali berkompetisi di Liga Prancis dalam waktu dekat.

Olivier Giroud sudah meninggalkan Liga Prancis sejak awal 2012-2013 saat memilih hengkang dari Montpellier menuju Arsenal.

Musim 2018-2019 adalah yang keenam bagi Olivier Giroud tampil di Liga Inggris.

Kendati belum berhasil meraih gelar Premier League, pemain berusia 31 tahun itu tidak menutup kemungkinan untuk kembali bermain di Prancis yang merupakan negara asalnya.

Hal ini diungkapkan Olivier Giroud setelah sempat mendapat tawaran bergabung dengan Olympique Marseille pada bursa transfer musim panas 2018 lalu.

Baca: Agar Marcos Alonso Bisa jadi Bek Kiri Terbaik di Dunia, Begini Saran Pelatih Chelsea Maurizio Sarri

“Saya masih memiliki sisa satu tahun di kontrak saya bersama Chelsea, plus opsi perpanjangan satu tahun lagi," ucap Olivier Giroud seperti dikutip BolaSport.com dari Telefoot.

"Kita akan melihat apa yang akan terjadi pada sepanjang musim ini. Saya tidak ingin menutup kemungkinan untuk bergabung dengan klub mana pun. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tutur Olivier Giroud.

Dengan kata lain, Olivier Giroud tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya bakal kembali ke Liga Prancis dalam waktu dekat, setidaknya pada awal musim 2019-2020.

Baca: Raih Empat Kemenangan Beruntun di Laga Awal, Chelsea Tunjukkan Tanda-tanda Juara Liga Inggris

Kemungkinan besar, ketertarikan Olivier Giroud untuk kembali bermain di Liga Prancis ini disebabkan oleh kondisinya saat ini di Chelsea.

Sepanjang musim 2018-2019, Olivier Giroud hanya menjadi pilihan kedua manajer Chelsea, Maurizio Sarri untuk tampil sebagai ujung tombak tim.

Olivier Giroud telah bermain sebanyak 3 kali di Liga Inggris 2018-2019 yang semuanya ia lakoni sebagai pengganti tanpa mampu mencetak sebiji gol pun. (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Dapat Tawaran Kembali ke Liga Prancis, Striker Chelsea Ini Tak Tutup Peluang

Editor: Sapto Nugroho
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas