Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Imam Nahrawi Belum Terima Laporan Soal PSSI yang Menunggak Gaji Luis Milla

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi turut bicara mengenai gonjang-ganjing permasalahan Luis Milla yang akan kembali diperpanjang PSSI

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Imam Nahrawi Belum Terima Laporan Soal PSSI yang Menunggak Gaji Luis Milla
tribunnews.com/abdul majid
Imam Nahrawi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi turut bicara mengenai gonjang-ganjing permasalahan Luis Milla yang akan kembali diperpanjang PSSI atau tidak.

Kabar yang beredar, Luis Milla belum menyetujui kembali memimpin timnas Indonesia lantaran ada tunggakan gaji sekitar Rp 6,9 miliar.

“Saya belum dapat laporan tentang masalah itu dari PSSI,” kata Menpora saat ditemui di Mall Gandaria City, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Namun, Menpora Imam Nahrawi justru mengatakan bahwa pemerintah sudah memberikan kwajibannya kepada PSSI, dan tugas PSSI lah yang harus mengurusi hak-hak yang terlibat di dalamnya dengan banar.

“Yang pasti pemerintah sudah menganggarkan ke semua cabang olahraga, temasuk PSSI, belasan miliar, gunakan itu untuk timnas. Kita memberikan secara utuh, silakan cabang olahraga mengelola dengan baik untuk memenuhi kebutuhan pemain, asisten pelatih, pelatih, ofisial, alat, tryout, gizi, nutrisi dan sebagainya,” papar Menpora.

Menpora juga menambahkan, jika ada kekurangan dana pihaknya siap membantu.

BERITA TERKAIT

“Kalau toh butuh tambahan lagi, kami juga akan bantu nanti, silakan ajukkan surat,” sambungya.

Seperti diketahui, setelah Asian Games 2018, pelatih Luis Milla yang kontraknya habis di bulan Agustus lalu tak lagi terlihat melatih timnas Indonesia.

Luis Milla kembali ke Spanyol dan kemungkinan sambil menunggu kepastian apakah akan kembali diperpanjang melatih Timnas Indonesia atau tidak

Saat laga uji coba kontra Mauritius, tim kepelatihan Timnas Indonesia dipimpin oleh Bima Sakti dan Kurniawan Dwi Yulianto.

Laga itu pun dilakukan guna melihat perkembangan para pemain jelang Piala AFF 2018 yang akan digelar pada 8 November–25 Desember.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas