Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadi Trending Nomor 1 di YouTube, Ketua Umum The Jakmania Soroti Koreo Provokatif di GBLA

Kasus pengeroyokan terhadap Haringga Sirla (23) hingga tewas saat laga Persib vs Persija pada Minggu (23/9/2018) masih menjadi sorotan publik.

Penulis: Fatikha Rizky Asteria N
Editor: Yulita Futty Hapsari
zoom-in Jadi Trending Nomor 1 di YouTube, Ketua Umum The Jakmania Soroti Koreo Provokatif di GBLA
Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One
Ferry soroti koreografi provokatif dari Viking saat laga Persib vs Persija di GBLA (Gelora Bandung Lautan Api) saat pertandingan Persib lawan Persija pada Minggu (23/9/2018). Hal tersebut lalu diunggah YouTube Indonesia Lawyers Club tvOne pada Selasa (25/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Kasus pengeroyokan terhadap Haringga Sirla (23) hingga tewas saat laga Persib vs Persija pada Minggu (23/9/2018) masih menjadi sorotan publik.

Banyak pihak yang mengecam tindakan anarki dan main hakim sendiri para suporter Persib yang tega memukuli Haringga hingga tewas.

Permasalahan ini pun menjadi perhatian serius pemeritah Indonesia.

Dilansir dari YouTube Indonesia Lawyers Club tvOne yang diunggah pada Selasa (25/9/2018), dari gubernur hingga ketua suporter bola hadir untuk membahas langkah-langkah agar pengeroyokan tersebut tak terulang lagi.

Tayangan yang menampilkan ketua umum suporter Persija, The Jakmania Ferry Indra Syarif menjadi trending nomor 1 di YouTube pada Kamis (27/9/2018).

SIMAK VIDEO DAN BERITA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Video
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas