Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Piala Asia U19

Sudah Pelajari Permainan Timnas U-19 Indonesia, Takefusa Kubo Komentari Kualitas Todd Rivaldo Ferre

Dari video rekaman pertandingan timnas U-19 Indonesia, Takefusa Kubo mendapati satu pemain yang dianggapnya berbahaya

Sudah Pelajari Permainan Timnas U-19 Indonesia, Takefusa Kubo Komentari Kualitas Todd Rivaldo Ferre
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas U19 Indonesia Todd Rivaldo Ferre saat melawan Timnas U19 Qatar pada pertandingan grup A piala AFC U19 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (21/10/2018). Timnas U19 Indonesia harus menerima kekalahan 6-5 dari Timnas U19 Qatar . TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain timnas U-19 Jepang, Takefusa Kubo sudah mempelajari gaya permainan timnas U-19 Indonesia dari sebuah rekaman video.

Itu dilakukannya sebelum timnya jumpa timnas U-19 Indonesia pada partai perempat final Piala Asia U-19 2018. Laga ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (28/10/2018), pukul 19.00 WIB.

Dari pernyataannya, Takefusa Kubo mengindikasikan dia dan rekan-rekannya menyaksikan ulang pertandingan timnya melawan timnas U-19 Indonesia pada Maret 2018.

Saat itu, Takefusa Kubo tak ikut bermain tetapi timnas U-19 Jepang menang telak 4-1 atas timnas U-19 Indonesia.

Selain itu, mereka juga menyaksikan beberapa laga timnas u-19 Indonesia pada fase grup A Piala Asia U-19.

Dari video rekaman pertandingan timnas U-19 Indonesia, Takefusa Kubo mendapati satu pemain yang dianggapnya akan membahayakan timnya.

Bukan Egy Maulana Vikri, pemain timnas U-19 Indonesia yang juga dijuluki Messi seperti dirinya, melainkan Todd Rivaldo Ferre.

"Hari ini kami menyaksikan ulang pertandingan kami melawan timnas U-19 Indonesia. Beberapa rekan saya sudah pernah menghadapi Indonesia," kata Takefusa Kubo kepada wartawan seusai latihan timnas U-19 Jepang di Lapangan ABC, Sabtu (27/10/2018).

"Mungkin pemain dengan nomor punggung 22, pemain bertubuh kecil, dia punya kemampuan berlari sangat cepat," ujarnya soal pemain timnas U-19 Indonesia yang dianggapnya berbahaya.

Dia pun juga mengutarakan kebahagiannya akan bermain di depan puluhan ribu suporter timnas U-19 Indonesia.

Sebagaimana dikabarkan BolaSport.com sebelumnya, PSSI menyatakan bahwa tiket laga ini sudah terjual sebanyak 55 ribu lembar dari 65 ribu yang dicetak.

Sisa 10 ribu lembar tiket itu juga kemungkinan besar akan habis diborong pendukung setia Witan Sulaeman Cs.

"Saya tak bisa membandingkan mana yang lebih membahagiakan antara bermain untuk La Masia atau bermain di depan puluhan ribu suporter," tuturnya.

"Namun yang jelas kedua hal itu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Ini akan menjadi laga hebat buat kedua tim dan kami harus melakukan yang terbaik," ucapnya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas