Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta: Shahar Ginanjar Berpeluang Tampil Penuh

Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar berpeluang besar kembali tampil dari menit pertama saat menghadapi Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta: Shahar Ginanjar Berpeluang Tampil Penuh
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Shahar Ginanjar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar berpeluang besar kembali tampil dari menit pertama saat menghadapi Persebaya Surabaya setelah kiper utama Persija, Andritany Ardhiyasa absen lantaran sedang melakukan persiapan bersama Timnas Indonesia untuk AFF Cup 2018.

Bermain di hadapan dukungan besar suporter lawan juga jadi pengalaman perdana bagi kiper asal Purwakarta. Meskipun begitu ia yakin bisa memberikan penampilan terbaik.

“Mungkin ini yang pertama saya alami jadi saya tidak tahu nanti kejadiannya bakal seperti apa, tapi mereka (Bonek) jika anarkis itu urusan belakangan, yang penting saya sebagai pemain harus siap dan tetap fokus bertanding,” kata Shahar Ginanjar.

Lebih lanjut eks kiper Mitra Kukar ini mengaku untuk menghadapi laga ini ia mengaku tidak punya persiapan khusus. Hanya saja ia ingin memberikan penampilan maksimal seperti laga-laga sebelumnya

“Biasa saja persiapannya tidak ada yg istimewa, sama saja seperti latihan biasa. Sama saja,” tambahnya.

Shahar tampil impresif sejak bergabung di Persija. Dari 7 penampilan bersama Persija di putaran kedua, ayah dari satu anak itu berhasil mencatatkan 4 kali clean sheet.

Pertandingan Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan pekan ke-29 Liga 1 2018 akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Minggu (4/11/2018).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas