Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chelsea Belum Terkalahkan di 11 Partai Awal, Maurizio Sarri Masuk Buku Rekor Liga Inggris

Kesuksesan Chelsea membenamkan Crystal Palace menorehkan rekor hebat bagi pelatih mereka, Maurizio Sarri.

Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Chelsea Belum Terkalahkan di 11 Partai Awal, Maurizio Sarri Masuk Buku Rekor Liga Inggris
Twitter @premierleague
Ekspresi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri saat timnya bertanding melawan Crystal Palace dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (4/11/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Kesuksesan Chelsea membenamkan Crystal Palace menorehkan rekor hebat bagi pelatih mereka, Maurizio Sarri.

Pria Italia itu menjadi pelatih dengan rekor tak terkalahkan terpanjang di awal musim Liga Inggris.

Chelsea mengalahkan Crystal Palace 3-1 dalam partai lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Minggu (4/11/2018) malam WIB.

Baca: Alvaro Morata Cetak Brace, Chelsea Atasi Crystal Palace dan Geser Liverpool di Posisi Kedua Klasemen

Gol-gol The Blues via lesakan Alvaro Morata (32', 65') dan Pedro Rodriguez (70') cuma bisa dibalas sekali oleh Crystal Palace melalui torehan Andros Townsend (53').

Hasil ini membuat pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mencatat rekor fantastis tak terkalahkan dalam 11 pertandingan awal Liga Inggris.

Baca: Hasil Lengkap Liga Inggris: Manchester City, Chelsea, dan Liverpool Belum Terkalahkan

Pemain Chelsea, Alvaro Morata (kiri) merayakan golnya ke gawang Crystal Palace bersama rekan satu timnya, Eden Hazard dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (4/11/2018) malam WIB.
Pemain Chelsea, Alvaro Morata (kiri) merayakan golnya ke gawang Crystal Palace bersama rekan satu timnya, Eden Hazard dalam laga pekan ke-11 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (4/11/2018) malam WIB. (Twitter @premierleague)

Rapor itu merupakan start Maurizio Sarri sejak direkrut The Blues dari Napoli pada musim panas berupa 8 kemenangan dan 3 kali imbang.

Menurut data Opta yang dikutip BolaSport.com, Maurizio Sarri kini menyamai rekor Frank Clark sebagai manajer klub Liga Inggris dengan rekor tak terkalahkan terpanjang pada awal musim Premier League.

BERITA TERKAIT

Frank Clark, kini 75 tahun, juga melalui start 11 partai beruntun tanpa kekalahan pada awal musim 1994-1995 dengan rapor 8 kemenangan dan 3 hasil seri bersama Nottingham Forest.

Baca: Manchester City Pesta Gol ke Gawang Southampton, Puncak Klasemen Liga Inggris Kembali Dikuasai

Nottingham Forest yang dimotori Stan Collymore kala itu finis di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris.

Adapun 11 partai nirkekalahan Chelsea musim ini dijalani Maurizio Sarri dengan deretan rival Huddersfield (3-0), Arsenal (3-2), Newcastle (2-1), Bournemouth (2-0), Cardiff (4-1), West Ham (0-0), Liverpool (1-1), Southampton (3-0), Manchester United (2-2), Burnley (4-0), dan Crystal Palace (3-1). (*)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Chelsea Tak Terkalahkan 11 Partai, Maurizio Sarri Masuk Buku Rekor Liga Inggris

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas