Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jelang Laga Piala AFF 2018 Lawan Indonesia, Timor Leste Waspadai Kecepatan Andik Vermansah

Andik Vermansah, diperkirakan bakal menjadi ancaman menakutkan bagi barisan pertahanan Timor Leste saat keduanya bertemu di pertandingan kedua.

Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
zoom-in Jelang Laga Piala AFF 2018 Lawan Indonesia, Timor Leste Waspadai Kecepatan Andik Vermansah
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly dan Andik Vermansah saat menjalani pemusatan latihan jelang melawan Kamboja dalam laga ujicoba di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017) Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNWOW.COM - Andik Vermansah, diperkirakan bakal menjadi ancaman menakutkan bagi barisan pertahanan Timor Leste saat keduanya bertemu di pertandingan kedua babak grup Piala AFF 2018.

Melansir dari BolaSport.com, hal itu diutarakan oleh kapten Timnas Timor Leste, Jorge Sabas Victor saat sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Pertandingan babak kedua grup B Piala AFF 2018 antara tuan rumah Indonesia melawan Timor Leste bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (13/11/2018).

Jorge Sabas mengaku mewaspadai sektor sayap Indonesia yang dinilainya memiliki kecepatan di atas rata-rata.

Meski tidak tampil saat Timnas Indonesia ditundukkan Singapura dengan skor 0-1 di pertandingan pertama babak grup Piala AFF 2018 pekan lalu, Jorge Sabas mengaku mewaspadai Andik apabila diturunkan melawan Timor Leste nanti.

"Saya rasa Indonesia memiliki pemain-pemain hebat dan cepat di sektor sayap seperti Andik Vermansah," ucap Jorge Sabas dilansir dari Bolasport.com.

Meski waspada dengan kecepatan Andik Vermansah, ia tak mau terpaku hanya dengan sosok Andik saja.

BERITA TERKAIT

Ia mengaku tak ingin mengabaikan pemain Timnas Indonesia yang bisa memberikan tekanan dari sektor mana saja.

"Kami harus waspada dari pemain-pemain Indonesia, meskipun kami tak hanya fokus di sektor winger saja," ucap pemain berusia 20 tahun tersebut.

Selain itu Jorge Sabas juga mengomentari mengenai kekalahan telak 0-7 Timor Leste dari Timnas Thailand di pertandingan pertama.

BACA BERITA SELENGKAPNYA >>>

Sumber: TribunWow.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas