Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Timor Leste Akui Kekalahan dari Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Pelatih timnas Timor Leste, Norio Tsukitate, mengakui kekalahan timnya atas timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Pelatih Timor Leste Akui Kekalahan dari Timnas Indonesia di Piala AFF 2018
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas Indonesia menghampiri penonton usai mengalahkan Timnas Timor Leste pada pertandingan penyisihan grup Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1 berkat gol dari Alfath Faathier, Stefano Janjte Lilipaly, dan Alberto Goncalves Da Costa. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih timnas Timor Leste, Norio Tsukitate, mengakui kekalahan pasukannya dari timnas Indonesia dengan skor 1-3 pada pertandingan Piala AFF 2018.

Partai ini merupakan laga kedua fase Grup B Piala AFF 2018yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11/2018).

Timor Leste sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Rufino Walter Gama, tetapi dibalas tiga gol oleh pemain timnas Indonesia lewat Alfath Fathier, Stefano Lilipaly, dan Alberto Goncalves.

"Kami sudah mencoba yang terbaik, tetapi pemain kami melakukan kesalahan dan Indonesia mendapatkan gol balasan," kata Norio Tsukitate dalam jumpa pers seusai laga.

Baca Selengkapnya

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas