Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tiba Kembali di Jakarta, Pemain Timnas Indonesia Diberi Istirahat Sehari oleh Bima Sakti

Usai menjalani laga kontra Timnas Thailand dalam babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018, Timnas Indonesia telah tiba kembali di Jakarta.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Tiba Kembali di Jakarta, Pemain Timnas Indonesia Diberi Istirahat Sehari oleh Bima Sakti
affsuzukicup.com
Pemain Timnas Indonesia berpose jelang kick-off melawan Timnas Thailand dalam laga Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/11/2018) malam WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah menjalani laga kontra Timnas Thailand, Timnas Indonesia telah tiba kembali di Jakarta pada Minggu (18/11/2018) malam dan langsung menuju hotel untuk beristirahat.

Anak asuh Bima Sakti diberi kesempatan libur latihan pada Senin (19/11/2018) dan akan kembali melakukan latihan pada Selasa (20/11/2018) di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat.

Baca: Timnas Indonesia vs Filipina: Simon McMenemy Bilang Mantan Tim Asuhannya Lebih Berpengalaman

“Kami memberikan kesempatan pemain untuk libur latihan pada esok hari (Senin). Usai laga melawan Thailand, pemain dalam kondisi baik dan kami juga melakukan evaluasi terkait kekurangan dalam tim,” kata Bima Sakti.

Pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2018, Timnas Indonesia dijadwalkan akan melawan Timnas Filipina pada Minggu (25/11/2018) malam.

Baca: Timnas Indonesia vs Filipina: Simon McMenemy Beberkan Cara Kalahkan Mantan Tim Asuhannya

Sementara tiga rival Timnas Indonesia, yakni Timnas Thailand, Timnas Filipina, dan Timnas Singapura masih memiliki dua pertandingan.

Timnas Thailand dan Timnas Filipina akan berhadapan di Panaad Stadium, Bacolod, Rabu (21/11/2018), sedangkan Timnas Singapura bertemu Timnas Timor Leste di National Stadium, Singapura.

BERITA TERKAIT

Untuk satu laga sisa lainnya, Timnas Thailand akan menghadapi Timnas Singapura, serta Timnas Filipina bentrok dengan Timnas Indonesia.

Baca: Timnas Indonesia Kalah dari Thailand, Simon McMenemy: Awan Setho hanya Melakukan Satu Kali Kesalahan

Timnas Indonesia diwajibkan meraih kemenangan serta berharap Timnas Thailand mengalahkan Timnas Filipina dan Timnas Singapura agar peluang lolos ke babak semifinal masih terjaga.

Saat ini Timnas Thailand memimpin klasemen Grup B dengan nilai enam, disusul Timnas Filipina dengan poin yang sama namun kalah selisih gol dari Thailand.

Sementara Timnas Indonesia berada di posisi empat dengan mengemas tiga poin. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas