Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mario Gomez Beri Isyarat Bertahan di Indonesia, Bertahan di Persib atau ke Bali United?

Sumber internal Bali United, pada Kamis (29/12/2018) malam, bahkan menyebut bahwa Mario Gomez sudah cukup intens berkomunikasi dengan manajemen.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Mario Gomez Beri Isyarat Bertahan di Indonesia, Bertahan di Persib atau ke Bali United?
Grafis Tribun Jabar
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. 

TRIBUNNEWS.COM - Kontrak Mario Gomez di Persib Bandung hampir habis, namun sang juru taktik mengaku masih betah di Indonesia. Di sisi lain, Bali United juga dikabarkan tertarik mendatangkan Gomez.

Kontrak Mario Gomez di Persib Bandung akan berakhir pada pengujung musim ini.

Saat Liga 1 2018 tinggal menyisakan satu pertandingan lagi, Mario Gomez memberi isyarat bakal bertahan di Indonesia.

"Sejujurnya saya ingin tetap bertahan di Indonesia, memang banyak hal yang tak saya sukai di sini, saya banyak bicara tentang hal yang saya tahu," ujar Mario Gomez dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Ya, meski ada keinginan untuk melanjutkan kariernya di Indonesia, beberapa kritik diberikan Mario Gomez soal kualitas sepak bola tanah air.

Menurut eks pelatih Johor Darul Takzim itu, Indonesia harus meningkatkan sarana dan prasarana untuk menjadi liga yang lebih baik.

"Kalian punya negara yang begitu indah, masyarakat yang baik. Kalian harus lebih baik dalam hal sepak bola. Kalian juga memiliki banyak pemain muda U-19 yang potensial," kata Gomez.

BERITA TERKAIT

"Kalian harus berkembang dalam banyak hal. Kalian tidak punya fasilitas yang baik di sini, semua tim harus mempunyai fasilitas yang baik, (tetapi) stadion di sini sudah cukup baik," ucapnya.

BACA SELENGKAPNYA

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas