Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Women’s Football Camp 2018 Pare: Candra Kirana FC dan Putri Surakarta Raih Kemenangan Perdana

Putri Surakarta dan Candra Kirana FC raih kemenangan pembuka di hari pertama Women’s Football Camp 2018 Pare di Stadion Canda Bhirawa

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Women’s Football Camp 2018 Pare: Candra Kirana FC dan Putri Surakarta Raih Kemenangan Perdana
ist
Candra Kirana FC dan Putri Surakarta Raih Kemenangan Perdana 

TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Candra Kirana FC dan Putri Surakarta meraih kemenangan pembuka di hari pertama Women’s Football Camp 2018 Pare di Stadion Canda Bhirawa, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Selasa (18/12/2018).

Dalam ajang silahturami klub dan komunitas sepak bola wanita di tanah air ini, kemenangan pembuka ditorekan Candra Kirana usai memaksakan kedudukan 3-1 atas Jakarta 69.

Dalam laga penutup yang berlangsung di tempat sama, Candra Kirana akan bertemu Putri Surakarta, Rabu (19/12). Putri Surakarta sendiri, dalam pembukanya meraih kemenangan 1-0 atas tim Putri Jogja.

“Yang terpenting, anak-anak menikmati saat memainkan bola. Bukan hanya untuk pemain putri surakarta, tapi juga semua pemain saya melihat juga seperti itu,” kata Dede Irawan, pelatih Putri Surakarta, usai laga.  

Mengadopsi format kompetisi yang digunakan di Amsterdam Tournamen, di hari terakhir Putri Jogja akan bertemu Jakarta 69, sedang Candra Kirana bersua Putri Surakarta.

Hanya menjalani dua laga, penentuan poin di klasemen juga ditentukan lewat catatan poin gol.Saat ini Candra Kirana bertengger di puncak klasemen dengan torehan enam poin, hasil dari tiga poin kemenangan serta tiga poin gol ke gawang Jakarta 69.

Sedang Putri Surakarta di posisi kedua dengan empat poin. Di susul Jakarta 69 di tempat ketiga lewat satu poin, lewat gol semata wayang yang berhasil disarangkan ke gawang Candra Kirana.

BERITA TERKAIT

Bukan semata-mata sepakbola, ajang ini juga lebih fokus ke silahturami antar pelaku dan pemain sepakbola putri. Layaknya camp kebersamaan, di luar aktifitas di lapangan, semua pemain membaur tanpa skat di wisma bersama tidak jauh dari Stadion.  

“Atmosfir pertandingan bagus, penonton di stadion juga banyak. Banyak pemain baru, tapi beberapa memperlihatkan potensi positif. Terkait pertandingan besok, saya raya tidak ada masalah, yang terpenting bagaimana kita bisa bersama-sama untuk sepakbola putri,” papar pelatih Jakarta 69, Rochi Putiray.

KLASEMEN WOMEN’S FOOTBALL CAMP 2018 PARE

No      Tim                       Main   Menang        Seri    Kalah  Poin   Gol

1        Candra Kirana         1        1                  0           0         3-1      6

2        Putri Surakarta        1        1                  0           0        1-0      4

3        Jakarta 69                  1        0                 0        1            0-1     1

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas