Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Enam Pemain dari Klub Terdegradasi yang Merapat ke Persib: Saepulloh Maulana Asal Bogor

Selain Persib Bandung, Saepulloh Maulana mengaku, terdapat tim lain yang sudah menghubunginya, seperti PS Tira dan Bogor FC.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Enam Pemain dari Klub Terdegradasi yang Merapat ke Persib: Saepulloh Maulana Asal Bogor
liga-indonesia.id
Bek Mitra Kukar, Saepuloh Maulana (kuning) mengejar gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo. Pertandingan yang dimainkan Jumat (27/10/2017) ini dimenangkan Persib 3-1. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Bek Mitra Kukar, Saepulloh Maulana, dirumorkan musim depan akan bergabung dengan tim asal Jawa Barat, Persib Bandung.

Persib Bandung memiliki peluang untuk menggaet Saepulloh Maulana karena tim yang diperkuat Saefulloh Maulana terdegradasi ke Liga 2.

Rumor Persib Bandung akan menggaet Saepulloh Maulana kian santer sebab tim Persib Bandung memiliki keinginan menggaet pemain asal Jawa Barat dan Saepulloh Maulana adalah pemain asal Bogor.

Saat dikonfirmasi, Saepulloh Maulana mengaku memang sudah ada komunikasi dengan tim Maung Bandung.

"Tapi masih ada kontrak sampai Februari dengan Mitra Kukar dan masih main di Piala Indonesia, pastinya nanti abis bulan Februari," ujar Saepulloh Maulana, saat dihubungi, Jumat (4/1/2018).

Selain Persib Bandung, Saepulloh Maulana mengaku, terdapat tim lain yang sudah menghubunginya, seperti PS Tira dan Bogor FC.

BERITA TERKAIT

"Kontrak baru dengan Mitra Kukar, belum ada sih," ujar pemain yang lahir di Bogor 22 Desember 1988 ini.

Saat disinggung apakah dari dulu sudah ada komunikasi dengan tim Pangeran Biru, Saepulloh membenarkannya.

"Tahun kemarin sebenarnya sudah ada juga (komunikasi), cuma belum jodohnya saja. Mudah-mudahan tahun ini ada jodohnya," ujarnya sambil tersenyum.

Saepulloh menjadi pemain keenam yang berasal dari tim terdegradasi dikabarkan sudah mendekat dengan tim Maung Bandung, setelah Erwin Ramdani, Abdul Aziz, dan Fret Butuan dari PSMS Medan, lalu Zalnando dan Esteban Viscara dari Sriwijaya FC.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas