Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ditangkap Polisi karena Mabuk Obat Tidur, Wayne Rooney Angkat Bicara

Wayne Rooney harus berurusan dengan pihak keamanan bandara di Amerika Serikat karena mabuk. Menurut pernyataan resmi, obat tidur menjadi penyebabnya.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Ditangkap Polisi karena Mabuk Obat Tidur, Wayne Rooney Angkat Bicara
CNN
Wayne Rooney, sempat ditahan oleh kepolisian di Amerika Serikat pada 16 Desember 2018, dia dibebaskan setelah membayar uang jaminan. 

TRIBUNNEWS.COM - Wayne Rooney harus berurusan dengan pihak keamanan bandara di Amerika Serikat karena mabuk. Menurut pernyataan resmi, obat tidur menjadi penyebabnya.

Wayne Rooney ditahan oleh pihak berwajib karena mabuk dan mengumpat saat mendarat di Bandara Intenasional Washington Dulles pada 16 Desember 2018.

Pemain yang kini membela DC United tersebut pun mendapat denda sebesar 25 dolar Amerika Serikat dan biaya ganti rugi sebesar 91 dolar AS atas ulahnya tersebut.

Baca Juga: Strategi Gratisan ala Inter Milan: 3 Pemain Direkrut Secara Cuma-cuma

Seperti diketahui, Rooney saat itu baru saja pulang setelah menjalani perjalanan singkat ke Arab Saudi untuk keperluan bisnis.

Unggahan teranyar di akun Twitter sebelum hari kejadian menunjukkan sang pemain sedang menghadiri acara balapan Formula E di Kota Riyadh.

Sementara dalam keterangan resmi melalui sang juru bicara, Wayne Rooney mengatakan bahwa konsumsi obat tidur menjadi penyebabnya.

BERITA TERKAIT

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas