Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ismed Sofyan Mengakui Akan Dibawa Teco ke Klub Baru

Sebelum meninggalkan kursi kepelatihan Persija Jakarta, Stefano Cugurra menyelipkan sebuah pesan kepada kapten tim, Ismed Sofyan.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Ismed Sofyan Mengakui Akan Dibawa Teco ke Klub Baru
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, melancarkan kritikan terhadap wasit seusai timnya dikalahkan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Minggu (20/5/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Sebelum meninggalkan kursi kepelatihan Persija Jakarta, Stefano Cugurra menyelipkan sebuah pesan kepada kapten tim, Ismed Sofyan.

Selain itu, Ismed Sofyan menuturkan kepergian Stefano Cugurra adalah sebuah kerugian bagi Persija Jakarta.

Pasalnya kata Ismed Sofyan, Stefano Cugurra telah berhasil mempersembahkan tiga gelar untuk Persija Jakarta pada musim 2018.

Sepanjang mengarungi musim 2018, pelatih asal Brasil itu telah sukses mengantarkan skuat Macan Kemayoran merengkuh gelar Boost Sports Super Fix 2018 dan Piala Presiden 2018 pada turnamen pramusim, serta menjadi kampiun kompetisi resmi Liga 1 2018.

Oleh karena itu, Ismed Sofyan menilai bahwa juru strategi yang akrab disapa Teco itu sudah cukup sukses bersama klub Ibu Kota dengan segala kekurangannya.

"Alhamdullilah Persija dalam dua tahun terakhir bisa mendapatkan tiga trofi dalam satu tahun, jadi sangat sayang coach Teco keluar," ujarnya menambahkan.

HALAMAN SELANJUTNYA

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas