Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Jakarta Sudah Rekrut Pemain Baru tapi Nanti Dibeberpkan kata Gede Widiade

Sebelum mengarungi sejumlah kompetisi di musim 2019, seluruh klub sepakbola Indonesia sudah mulai berlomba-lomba memburu pemain baru.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persija Jakarta Sudah Rekrut Pemain Baru tapi Nanti Dibeberpkan kata Gede Widiade
tribunnews.com/abdul majid
Direktur Persija Jakarta Gede Widiade saat diwawancarai setelah acara konferensi pers kerjasama Persija dengan Indofood di Warung Upnormal, Cikini, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebelum mengarungi sejumlah kompetisi di musim 2019, seluruh klub sepakbola Indonesia sudah mulai berlomba-lomba memburu pemain baru.

Begitu pun dengan jawara Liga 1 2018, Persija Jakarta. Sejauh ini mereka sudah resmi memperkenalkan dua pemain anyarnya yakni Ryuji Utomo dan Bruno Matos.

Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade mengatakan bahwa pemain anyar yang akan memperkuat tim berjuluk Macan Kemayoran ini dibutuhkan untuk mengganti beberapa pemain yang sudah meninggalkan Persija.

“Pemain Persija hampir 75 persen tidak ganti, sekarang kami mengganti posisi yang kemarin tidak kami perpanjang. Anda lihat pemain yang keluar siapa penggantinya,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade setelah menghadiri acara kerjasama Persija dengan Indofood di Warung Upnormal, Cikini, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Seperti diketahui, sebanyak enam pemain diputuskan tidak diperpanjang kontraknya bersama Persija. Mereka ialah Renan Silva, Jaimerson Xavier, Asri Akbar, Rudi Widodo, Gunawan Dwi Cahyo, dan Rizky Darmawan.

Kepala pelatih Stefano Cugurra Teco juga memutuskan hengkang dari juara Liga 1 Indonesia dan kini melatih Bali United.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, mengenai siapa saja nama pemain anyar yang diburu Persija, pengusaha asal Surabaya itu mengaku sudah ada yang diurus, namun ia masih belum ingin membeberkannya.

“Ada beberapa yang kami urus. Yang lokal sudah kami urus administrasinya, ada juga beberapa tim lain yang sudah dibidik namanya sudah masuk juga, tapi saya tidak mau sebut,”

“Seperti kemarin ada pemain yang orangnya belum menyelesaikan administrasi dengan tim lain dan jadi batal ke Persija. lebih baik anda tunggu di lapangan apa yang dinginkan pelatih semoga bisa terpenuhi,” jelas Gede Widiade.

Di musim 2019, Persija akan menjalani tiga kompetisi berbeda. Pertama kualifikasi Liga Champions Asia, kemudian Piala Indonesia dan Liga 1.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas