Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Indonesia

Mario Gomez Akui Nyaman Tinggal di Bandung dan Ungkapkan Kerinduannya dengan Bobotoh

Pelatih Persib Bandung pada musim 2018, Mario Gomez mengungkapkan perasaannya pasca didepak manajemen Maung Bandung jelang kompetisi 2019.

Mario Gomez Akui Nyaman Tinggal di Bandung dan Ungkapkan Kerinduannya dengan Bobotoh
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Ekspresi (mantan) pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat timnya ditahan imbang oleh Perseru Serui pada pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (23/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung pada musim 2018, Mario Gomez mengungkapkan perasaannya pasca didepak manajemen Maung Bandung jelang kompetisi 2019.

Mario Gomez yang telah menemani Persib Bandung selama satu musim itu mengaku sedih atas keputusan manajemen.

Dilansir oleh VikingPersib.co.id, Sabtu (2/1/2019), Mario Gomez merasa sedih meninggalkan Persib Bandung terlebih pelatih asal Argentina itu merasa nyaman berada di Kota Bandung.

"Saya sangat sedih atas keputusan yang tak terduga ini, saya masih ingin bersama Persib, tapi mereka (manajemen) tidak mau. Saya merasa sangat nyaman tinggal di Bandung," kata Mario Gomez saat dihubungi, Sabtu (2/2/19).

Pelatih 61 tahun itu juga mengungkapkan kerinduannya dengan Bobotoh.

Baca: Pemain Liverpool Harus Bermental Juara

Pasalnya, sebelum bertemu Bobotoh, Mario Gomez mengaku belum pernah mendapat dukungan sebesar itu.

"Saya benar-benar ingin mengatakan, saya selalu merasa dukungan yang besar dari para penggemar saya, saya rindu mereka," ungkap pelatih 61 tahun tersebut.

Bahkan, ia mengaku ingin kembali melatih skuat Maung Bandung.

Mario Gomez dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Jumat (11/5/2018). (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)
Mario Gomez dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Jumat (11/5/2018). (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha) 

"Saya ingin bicara karena selama ini banyak yang beranggapan kita meninggalkan Persib, tapi sebenarnya mereka (manajemen) yang memecat kita," tutur Mario Gomez.

"Saya ingin kembali ke Bandung sebenarnya, tapi manajemen sudah membuat keputusan, mereka tidak menginginkan saya," imbuhnya.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: TribunWow.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga Indonesia

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas