Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persebaya Bisa Jadi Tanpa Pelatih Saat Laga Final Piala Presiden Lawan Arema FC

Persebaya lolos ke final Piala Presiden setelah menang 4-2 secara agregat atas Madura United dan kemungkinan tanpa didampingi Djadjang

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Persebaya Bisa Jadi Tanpa Pelatih Saat Laga Final Piala Presiden Lawan Arema FC
persebaya.id
Pelatih Djadjang Nurdjaman kembali memimpin sesi latihan skuad Persebaya pada turnamen Piala Presiden 2019. Green Force menggelar latihan di Lapangan Sepak Bola Lodaya, Kota Bandung, pagi ini (5/3), jelang menghadapi Persib Bandung. 

TRIBUNNEWS.COM - Persebaya terancam tak didampingi pelatihnya, Djadjang Nurdjaman pada partai final Piala Presiden 2019.

Persebaya lolos ke final Piala Presiden setelah menang 4-2 secara agregat atas Madura United dan kemungkinan tanpa didampingi Djadjang Nurdjaman pada laga final.

Persebaya kembali mengalahkan Madura United, kali ini dengan dengan skor 3-2 pada leg kedua semifinal yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SMGRP), Pamekasan, Sabtu (6/4/2019).

Sebelumnya, Persebaya juga mengandaskan Madura United, dengan skor 1-0 pada leg pertama semifinal di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4/2019).

Persebaya pun melaju ke babak final yang akan digelar pada Selasa (9/4/2019) untuk leg pertama dan dilanjutkan leg kedua pada Jumat (12/4/2019).

Masalahnya, Djadjang Nurdjaman, dan pelatih fisik, Rudy Eka Priyambada, harus menjalani lanjutan AFC Pro di Yogyakarta sejak tanggal 7-11 April 2019.

"Betul, semua pelatih yang ikut (lisensi) AFC Pro akan memulai kegiatan modul ketujuh di Jogja selama empat hari sejak tanggal 7 April 2019," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu, dikutip dari Tribun Jatim.

BERITA TERKAIT

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas