Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Indonesia

Jelang Persib Vs Borneo FC, Maung Bandung Evaluasi Peforma Tiga Penjaga Gawang

Dari hasil analisisnya, Gatot Prasetyo menilai ada beberapa poin yang harus segera dibenahi dalam persiapan melakoni laga leg kedua

Jelang Persib Vs Borneo FC, Maung Bandung Evaluasi Peforma Tiga Penjaga Gawang
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Kiper Persib Bandung, Gatot Prasetyo. 

Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih kiper Persib Bandung, Gatot Prasetyo, akan memberikan persiapan khusus untuk tiga penjaga gawang agar tampil impesif dalam laga leg lawan Borneo FC di Piala Indonesia. 

Dikatakan Gatot Prasetyo, dari pertandingan leg pertama Persib Bandung lawan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, ada beberapa hal yang harus dievaluasi untuk pertandingan selanjutnya. 

Dari hasil analisisnya, Gatot Prasetyo menilai ada beberapa poin yang harus segera dibenahi dalam persiapan melakoni laga leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat nanti. 

"Pastinya harus ada evaluasi. Setelah kita diskusikan dengan head coach (Miljan Radovic) akan ada evaluasi, khususnya soal reaksi dan antisipasi. Tentu, kami akan godok terus," ujar Gatot Prasetyo, Senin (29/4/2019). 

Gatot mengaku selalu menjalin komunikasi dengan tiga kiper Persib Bandung, baik itu mengenai pertandingan maupun program latihan untuk persiapan berlaga di kompetisi Liga 1 musim 2019. 

"Saya selalu rutin komunikasi dengan Deden (M Natshir),  I Made Wirawan, dan Aqil (Savik) dalam evaluasi dari pertandingan atau pun latihan. Apalagi kompetisi sudah semakin dekat dan saya rasa kiper-kiper sudah sangat siap untuk itu," katanya.

Resep Rado Agar Tim Tetap Ceria

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic terus berusaha menjaga motivasi anak asuhnya agar tetap semangat menatap leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia melawan Borneo FC.

Pelatih asal Montenegro ini berusaha membuat suasana latihan untuk anak asuhnya lebih ceria, hal itu dilakukan agar Supardi dan kawan-kawan tidak jenuh dengan program latihan yang harus dijalani setiap hari.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jabar
  Loading comments...

Berita Terkait :#Piala Indonesia

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas