Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ratu Tisha Saksikan Langsung Pertandingan Garuda Select Kontra Leicester City U-17

Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Ratu Tisha, datang langsung ke Inggris untuk menyaksikan Garuda Selectberlaga.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Ratu Tisha Saksikan Langsung Pertandingan Garuda Select Kontra Leicester City U-17
INSTAGRAM/@mysupersoccer
Skuat Garuda Select saat melawan Dover FC U-20, Selasa (26/3/2019). Simak jadwal laga yang akan dijalani Garuda Select terbaru selama April dan Mei 2019. Lawan Reading U18 hingga Chelsea U16, live di Super Soccer TV. 

TRIBUNNEWS.COM - Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Ratu Tisha, datang langsung ke Inggris untuk menyaksikan Garuda Selectberlaga.

Ratu Tisha sengaja datang langsung untuk menyaksikan perkembangan tim Gardua Select selama menjalani latihan dan uji coba di Inggris.

Kedatangan Ratu Tisha ini bukan hanya soal meninjau perkembangan Garuda Selectselama berada di sana.

Menurut laporan Kompas.com, Ratu Tisha sengaja bertolak ke Inggris untuk mengadakan pertemuan dengan pihak Asosiasi Sepak Bola Inggris, FA.

"Iya untuk bertemu dengan pihak FA juga karena program ini berjalan atas izin dan kerja sama dengan mereka," kata Ratu Tisha, dikutip BolaStylo.com dari Kompas.com.

Saat ini sejumlah pemain sepak bola muda berbakat dari Indonesia diutus untuk menimba ilmu ke Inggris melalui program Garuda Select.

Garuda Select adalah tim yang diisi oleh para pemain berusia di bawah 17 tahun dan sebagian besar merupakan jebolan pemain timnas U-16 Indonesia asuhan pelatih Fakhri Husaini.

BERITA TERKAIT

Sedangkan beberapa pemain lainnya berasal dari kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 2018.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Sumber: BolaStylo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas