Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Akhir Chelsea vs Frankurt di Semifinal Leg 2 Liga Eropa, The Blues Menang Adu Penalti 4-3

Hasil akhir Chelsea vs Eintracht frankurt di Semifinal Leg 2 Liga Eropa, Menang Adu Penalti 4-3, The Blues bertemu Arsenal di Final, Jumat (10/5/2019

Penulis: Gigih

TRIBUNNEWS.COM - Hasil akhir Chelsea vs Eintracht frankurt di Semifinal Leg 2 Liga Eropa, Menang Adu Penalti 4-3, The Blues bertemu Arsenal di Final, Jumat (10/5/2019) Pukul 02.00 WIB.

Berikut adalah hasil akhir laga antara Chelsea menghadapi Frankurt di Semifinal leg 2 Liga Eropa.

Chelsea dan Frankurt berbagi angka 1-1 di waktu normal.

Gol dari Chelsea dicetak oleh Ruben Loftus-Cheek di menit 27, sedangkan gol dari frankurt dicetak oleh Luka Jokic di menit 51.

 Di Babak Adu Penalti, Chelsea sukses menagalahkan frankurt dengan skor 4-3.

Laga ini digelar di Stamford Bridge.

Chelsea yang memiliki keuntungan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, bermain lepas dan terus menekan barisan pertahanan Frankurt di awal babak pertama.

BERITA TERKAIT

Chelsea yang mengandalkan kecepatan Willian dan Hazard di lini depan menciptakan beberapa peluang namun masih gagal menghasilkan gol.

Sedangkan Frankurt yang mengandalkan Ante Rebic dan Luka Jovic di lini depan, masih belum bisa membongkar rapatnya pertahanan Chelsea.

Peluang emas pertama dari tim tamu datang di menit 12 melalui sepakan voli Da Costa yang masih bisa diamankan Kepa Arrizabalaga.

Chelsea tidak tinggal diam, mereka langsung merespon dengan menekan pertahanan Frankurt di 18 menit babak pertama berjalan.

Chelsea yang hanya butuh hasil imbang tanpa gol, bermain dengan tempo lebih lambat di babak pertama, mereka tidak terlalu sering melakukan tusukan meskipun mengurung daerah pertahanan Frankurt.

Di kubu tim tamu, mereka masih sangat sulit untuk mengembangkan permaianan di laga kali ini, lini tengah mereka masih terus ditekan oleh para pemain Chelsea.

Chelsea memiliki peluang untuk bisa memecah kebuntuan melalui sontekan Giroud yang masih bisa diantisipasi oleh Kevin Trapp di bawah mistar gawang Frankurt.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas