Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1 2019

Prediksi Susunan Pemain Semen Padang vs Persib Bandung, Liga 1 2019, Adu Tajam N'Douassel - Karl Max

Prediksi susunan pemain Semen Padang vs Persib Bandung di Pekan ke-3 Liga 1 2019, adu tajam N'Douassel dan karl Max Selasa (28/5/2019)Pukul 20.30 WIB

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi susunan pemain Semen Padang vs Persib Bandung di Pekan ke-3 Liga 1 2019, adu tajam N'Douassel dan Karl Max Selasa (28/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Berikut adalah prediksi susunan pemain di laga antara Semen Padang yang akan menghadapi Persib Bandung di pekan ke-3 Liga 1 2019.

Laga antara Semen Padang menghadapi Persib Bandung digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Semen Padang akan menghadapi lawan berat di pekan ke-3 dengan menjamu Persib Bandung di Stadion Haji Agus Salim, Padang.

Semen Padang dalam momentum positif, usai meraih hasil minor di laga perdana dengan meraih kekalahan atas PSM Makassar, Kabau Sirah meraih hasil imbang menghadapi PSS Sleman.

Secara permainan Semen Padang dalam kondisi yang baik dengan para pemain mulai padu dan memahami arahan pelatih.

"Kita tidak akan banyak melakukan evaluasi karena dilihat pemain ada peningkatan dari pertandingan ke pertandingan, mudah-mudahan mereka bisa tampil lebih baik karena main di kandang dan harus mengambil tiga poin," ujar Syafrianto Rusli dikutip Tribunnews dari laman resmi Persib Bandung.

Mantan pemain Semen Padang era 80-an tersebut juga menyebu bahwa para pemainnya siap meraih tiga poin.

"Ini laga perdana di kandang kita sendiri, meski kita akui Persib Bandung adalah tim yang kuat, namun kita yakin bisa meraih tiga poin perdana," ujarnya.

"Saya juga menginstruksikan pemain untuk tampil lebih menyerang, saya pastikan juga akan memakai strategi yang berbeda dengan dua laga tandang sebelumnya, yang jelas saya meminta para pemain disiplin dan mewaspadai semua pemain lawan," tutup Syafrianto.

Baca: Berbagi Kebahagiaan Bersama Panti Asuhan dan Panti Jompo

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Gigih
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1 2019

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas