Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Shukurali Pulatov, Bek Semen Padang FC Masuk Team Of The Week Pekan ke-3 Liga 1 2019

Shukurali Pulatov, Bek Semen Padang FC Masuk Team Of The Week Pekan ke-3 Liga 1 2019

Editor: Gigih
zoom-in Shukurali Pulatov, Bek Semen Padang FC Masuk Team Of The Week Pekan ke-3 Liga 1 2019
bolasport.com
Manajer Semen Padang, Wim Bernardino (Kiri)dan Shukurali Pulatov 

TRIBUNPADANG.COM - Satu nama pemain asing Semen Padang FC, Shukuri Pulatov pun dinilai layak oleh tim analis Liga1match, untuk masuk dalam Team Of The Week pekan ke-3 Liga 1 2019.

Menanggapi hal tersebut, Shukuri Pulatov, yang berpoisisi sebagai emain bertahan merasa bersyukur dengan apa yang telah dicapai oleh tim Semen Padang.

Bermain secara konsisten di tiga laga awal Liga 1 2019 bersama Semen Padang FC, membuat Shukurali Pulatov kini mulai dilirik.

Shukurali Pulatov dalam postingan media sosial Liga 1match yang dimiliki operator Liga 1, memunculkan nama bek asal Uzbekistan tersebut dalam 11 pemain yang dipilih sebagai Team Of The Week pekan ke-3  Liga 1 2019.

Sebelumnya, pada awal-awal berseragam Kabau Sirah, nama Pulatov adalah salah satu yang paling mendapat soroton oleh publik menyusul performa awalnya.

Namun saat Liga 1 bergulir, permainan ciamik Shukurali Pulatov di barisan pertahanan Semen Padang FC bersama Dedi Gusmawan dan Agung Prasetyo, seolah menjadi titik balik semuanya.

Pujian dan dukungan terhadap barisan pertahanan ini, justru menjadi salah satu kunci sulitnya di tembus gawang Teja Paku Alam di bawah mistar.

BERITA TERKAIT

Dari tiga laga yang sudah dimainkan, anak asuh Syafrianto Rusli hanya kebobolan dua gol, masing-masing lewat Tim PSM Makassar dan gol penalti PSS Sleman.

Menurutnya, tim bermain dengan kompak dan saling percaya satu sama lain, sehingga hasilnya seperti saat ini.

BACA SELENGKAPNYA >>>>

Sumber: Tribun Padang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas