Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kisah Bidadari Semen Padang FC Dilla Thri Utami, Rela Hujan-hujanan tapi Tak Ingin Nonton Sendiri

Dilla Thri Utami adalah seorang fans Semen Padang FC. Suporter yang diibaratkan bidadari ini rela hujan-hujan demi Kabau Sirah

Editor: Afrizal
zoom-in Kisah Bidadari Semen Padang FC Dilla Thri Utami, Rela Hujan-hujanan tapi Tak Ingin Nonton Sendiri
IST/DOK.PRIBADI DILLA THRI UTAMI
Dilla Thri Utami saat mendukung tim kesayangannya, Semen Padang FC 

TRIBUNNEWS.COM - Sejauh ini pendukung tim kesayangan Semen Padang FC tak terbatas kaum Adam saja, melainkan juga Kaum Hawa.

Kali ini seorang suporter yang diibaratkan bidadari, bernama Dilla Thri Utami, mengaku gemar nonton pertandingan sepak bola.

Perempuan yang telah bertitel sarjana hukum, rela hujan-hujanan untuk datang ke stadion apabila Semen Padang FC tampil di Stadion H Agus Salim, Kota Padang.  

Dilla Thri Utami adalah seorang fans fanatik tim kesayangannya yang berjuluk Tim Kabau Sirah tersebut.

"Sukanya nonton Semen Padang FC (SPFC) yaa bisa merasakan semangat untuk membawa nama Padang ini ke nasional atau bahkan ke Internasional," ujar Dilla Thri Utami kepada TribunPadang.com, Jumat (21/6/2019)

Menjelang Semen Padang FC melawan Perseru Badak Lampung FC (BLFC) di Stadion Gelanggang Olahraga (GOR) H Agus Salim Padang, Dilla telah bertekad untuk hadir di stadion kebanggaan urang awak tersebut.

"Ada pengalaman sebagai fans, apabila hujan-hujanan nonton SPFC seperti hari ini (Jumat 21/6/2019), harus bisa manfaatkan peluang dan kesempatan agr bisa menghadiri pertandingan SPFC," ujar Dilla, yang merupakan Anak ke-3 dari 5 bersaudra.

BERITA TERKAIT

Sejauh ini lanjut Dilla, kesempatan untuk bisa menonton Semen Padang FC, apabila sudah pulang kerja dari kantornya.

"Kalau jadwal pertandingan masih bisa dikejar ke stadion,  ya akan Dilla kejar, karena sering juga jadwal sempat bentrok dengan aktivitas utama bekerja di salah satu instansi yang ada di Provinsi Sumbar," ujar lulusan Fakultas Hukum Univesitas Eka Sakti (Unes) di Kota Padang.

Sedangkan, kegemarannya juga kerap unggah foto selfie memakai baju bola.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Sumber: Tribun Padang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas