Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Indonesia

Melaju ke Final Piala Indonesia, Pelatih Persija Langsung Fokus ke Laga Lawan Persib

Saat ini Banuelos menegaskan akan ada laga penting pada lanjutan Liga 1 2018 melawan Persib Bandung pada 10 Juli mendatang.

Melaju ke Final Piala Indonesia, Pelatih Persija Langsung Fokus ke Laga Lawan Persib
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos saat diwawancarai setelah memimpin latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (1/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANGPersija Jakarta melaju ke final Piala Indonesia 2018/2019. Kepastian itu didapatkan setalah pada semifinal leg kedua Persija sukses menahan imbang 1-1 Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (6/7/2019).

Sebelumnya, pada leg pertama Persija megalahkan Borneo FC 2-1. Dengan begitu, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut unggul agregat 3-2.

Pelatih Persija, Julio Banuelos pun merasa bersyukur anak asuhnya lolos ke final meskipun di laga tadi harus rela kebobolan sehingga berakhir dengan skor imbang.

“Kita bersyukur bisa meraih hasil ini dan maju ke pertandingan final. Pada awal laga kami sempat mengusai pertandingan sayangnya kita kebobolan. Namun setelah itu kami lanjut lagi dan masuknya Bepe (Bambang) motivasi kepada tim lagi, dan kembali menguasai bola,” ujar Banuelos selepas laga.

Lebih lanjut pelatih asal Spanyol ini juga lega karena membawa tim ini bisa lolos ke final. Ia menyebut salah satu kunci timnya melenggang ke partai puncak yakni kerja keras seluruh elemen tim selama sebulan terakhir

“Kami sangat senang bisa capai target kami hampir sebulan kerja keras latihan. Itulah hasil kerja keras semua elemen, pemain manajemen pelatih dan suporter. Dan melaju di final adalah pencapaian yang luar biasa,”tambahnya.

Eks-asisten pelatih timnas Indonesia ini menegaskan dirinya tidak mau memikirkan laga final terlebih dahulu.

Saat ini Banuelos menegaskan akan ada laga penting pada lanjutan Liga 1 2018 melawan Persib Bandung pada 10 Juli mendatang.

"Saat ini fokus lagi ke pertandingan berikutnya. Biar tidak terlalu kaku kita fokus di pertandingan terdekat secara bertahap,”tutupnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Berita Terkait :#Piala Indonesia

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas