Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Persib Gagal Menang 5 Laga Beruntun, Robert Rene Alberts Sebut Tahu Cara Sikapi Masalah Maung

Robert Rene Alberts datang ke Bandung saat tim sudah melakukan banyak belanja pemain, hasil pilihan manajemen dan pelatih sebelumnya, Miljan Radovic.

Persib Gagal Menang 5 Laga Beruntun, Robert Rene Alberts Sebut Tahu Cara Sikapi Masalah Maung
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert (tengah) memberikan arahan kepada pemain di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Selasa (11/6/2019). Di latihan kali ini, pemain hanya menjalani pengkondisian fisik, menjaga kondisi, dan kebugaran pemain. 

Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Setelah gagal meraih kemenangan dari lima pertandingan terakhir, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albets mulai mengeluhkan komposisi pemainnya.

Dari enam pertandingan di Liga 1, pelatih kebangsaan Belanda ini baru sekali meraih kemenangan saat melawan Persipura Jayapura pada laga pembuka.

Tiga laga berakhir imbang dan dua kali kalah.

Sebelum timnya menerima kekalahan, Robert Rene Alberts tak begitu mempermasalahkan komposisi pemain yang bukan hasil pilihannya.

Robert Rene Alberts datang ke Bandung saat tim sudah melakukan banyak belanja pemain, hasil pilihan manajemen dan pelatih sebelumnya, Miljan Radovic.

"Kami tahu cara menyikapi situasi ini. Kami butuh waktu kami tim ini dipilih dengan pelatih yang berbeda dan kami sekarang harus mengubah banyak hal," ujar Robert Rene Alberts, saat seusai pertandingan kemarin.

Baca: Lima Kondisi dan Masalah yang Terjadi di Persib Bandung Jelang Lawan Persebaya di Surabaya

Meski begitu, Robert mengaku siap memperbaiki peforma Maung Bandung dipertandingan selanjutnya. Ia pun tidak merasa tertekan dengan rentetan hasil buruk bersama Persib Bandung.

"Tekanan hanya datang dari dalam tim, bukan dari luar. Suporter ingin kami menang dan kami sudah mencoba melakukan itu," katanya.

Persib Digilas Persebaya

Halaman
1234
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jabar
  Loading comments...

Berita Terkait :#Liga 1

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas