Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Wasit yang Dikecam Messi Cuci Tangan dari Insiden Laga Brasil Vs Argentina

Wasit yang memimpin laga Brasil vs Argentina di Copa America 2019 angkat bicara soal keputusan kontroversial yang membuatnya dikecam Lionel Messi.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Wasit yang Dikecam Messi Cuci Tangan dari Insiden Laga Brasil Vs Argentina
TWITTER.COM/FOXFOOTBALL
Ekspresi Lionel Messi saat pertandingan Argentina vs Kolombia pada babak penyisihan Grup B Copa America 2019 di Stadion Fonte Nova, 15 Juni 2019. 

TRIBUNNEWS.COM - Wasit yang memimpin laga Brasil vs Argentina di Copa America 2019 angkat bicara soal keputusan kontroversial yang membuatnya dikecam Lionel Messi.

Kemenangan timnas Brasil atas Argentina pada babak semifinal Copa America 2019 diwarnai kontroversi setelah tudingan kecurangan dari kubu tim tamu.

Kalah dengan skor 2-0, Argentina meradang karena ada dua pelanggaran dari pemain Brasil yang seharusnya memberi mereka hadiah penalti.




"Brasil tak sebagus kami. Mereka hanya mencetak gol lebih dahulu dan gol kedua datang setelah penalti untuk Aguero tidak diberikan," keluh Messi.

Baca Juga: Bisa Tampil Baik Bareng Lionel Messi, Paulo Dybala Merasa Bangga

"Wasit di pertandingan ini hanya omong kosong, mereka tak melihat VAR (Video Assistant Referee), ini tak bisa dipercaya," sambung bintang Barcelona itu dengan ketus.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Mineirao itu, Selasa (2/7/2019), ada dua insiden yang berpotensi membuahkan hadiah penalti bagi Argentina.

BERITA TERKAIT

Pelanggaran yang melibatkan Aguero terjadi tatkala striker Manchester City itu ditekel Dani Alves saat hendak menerima umpan terobosan dari Messi.

Adapun insiden kedua adalah sikutan Arthur yang mengenai Nicolas Otamendi saat pemain Argentina bersiap-siap untuk melakukan tendangan sudut.

>>>HALAMAN BERIKUTNYA DI SINI<<<

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas